POLSEK BANGUNTAPAN SOSIALISASI PENERIMAAN BRIGADIR POLRI T.A. 2014 DI SMA 2 BANGUNTAPAN

Selasa, 01 April 20140 komentar



Polsek Banguntapan menunjuk unit Binmas dan Sihumas untuk melaksanakan sosialisasi penerimaan Brigadir Polri tahun 2014.

Sosialisasi dilaksanakan dengan memasang spanduk dan langsung terjun ke  tengah tengah masyarakat dengan menfaatkan petemuan pertemuan yang ada di masyarakat. Selain di tengah masyarakat sosialisasi juga dilaksanakan di sekolah sekolah salah satunya seperti yang dilaksanakan di SMA 2 Banguntapan pada hari Selasa tanggal 01 April 2014 jam : 07.30 wib.

Tim Sosialisasi yang datang di SMA 2 Banguntapan dipimpin oleh Panit II Unit Binmas Aiptu Subandi mengajak kepada para siswa terutama kelas 3 untuk mendaftarkan diri menjadi anggota Polri dengan syarat yang mudah dan tidak dikenakan biaya. Untuk DIY kuota yang diterima adalah untuk Polwan 148 dan untuk Polki 158 orang.

Cara pendaftaran bisa diakses lewat website www.penerimaanpolri.go.id setelah itu ikuti petunjuk yang ada diwebsite, pengisian data diri dan lain lain lalu dicetak formulir pendaftarannya, setelah itu bisa langsung datang ke biro SDM Polda DIY untuk menerima nomor ujian / seleksi.

Jangan sia-siakan kesempatan yang sangat bagus ini, manfaatkan sebaik mungkin demi masa depan yang lebih baik. (Sihumas Banguntapan)

Share this article :

Posting Komentar

 
Link : Humas Polri | Humas Polda DIY | Humas Polres Bantul
Copyright © 2011. Humas Polres Bantul - All Rights Reserved
Operator Blogspot : Aiptu Agus Suryanto Published by Humas Polres Bantul
Proudly powered by Blogger