POLSEK IMOGIRI AMANKAN KAMPANYE TERBUKA DI BEKAS PASAR IMOGIRI

Rabu, 02 April 20140 komentar



Kapolsek Imogiri Kompol Herlambang memimpin apel kesiapan anggotanya untuk mengamankan Kampanye terbuka Partai Golkar yang digelar di lapangan bekas Pasar Imogiri Bantul dengan jurkam Ketua DPD Partai Golkar DIY, Drs HM Gandung Pardiman MM, Selasa, 1 Maret 2014.

Pengamaan ini dilaksanakan dengan pengawalan dan pengamanan jalur yang akan dilewati para simpatisa Golkar maupun lokasi dilaksanakan kampanye terbuka. Pengamanan dibantu oleh personil Polres Bantul dan satgas dibawah kendali Kapolsek Bantul.

Sementara dalam orasinya Drs HM Gandung meminta simpatisan serta kader Golkar menolak korupsi, kolusi dan nepotisme di Indonesia. Tekad tersebut diwujudkan  dengan deklarasi Pergerakan Pasukan Rakyat (PPR) Anti Korupsi, Kolusi dan Nepotisme (KKN) Yogyakarta.

KKN merupakan perilaku merugikan rakyat, bangsa dan negera Indonesia. "Koruptor adalah penghisap uang rakyat yang tidak boleh merajalela. korupsi terang-terangan, sembunyi-sembunyi, harus diberantas," tegas Gandung.

Sementara itu Ketua DPD Partai Golkar Kabupaten Bantul, Agus Subagyo dalam orasinya mengungkapkan, pihaknya tidak segan-segan melakukan PAW kepada kadernya jika terbukti melakukan penyelewengan yang merugikan rakyat.  

Sementara usai berorasi peserta kampanye diminta membubuhkan tanda tangan sebagai komitmen melawan KKN. (Sihumas Imogiri)


Share this article :

Posting Komentar

 
Link : Humas Polri | Humas Polda DIY | Humas Polres Bantul
Copyright © 2011. Humas Polres Bantul - All Rights Reserved
Operator Blogspot : Aiptu Agus Suryanto Published by Humas Polres Bantul
Proudly powered by Blogger