POLSEK JETIS GELAR PAM KAMPANYE TERBUKA DI LAPANGAN SUMBERAGUNG JETIS BANTUL

Minggu, 06 April 20140 komentar




Pada hari Sabtu, 5 April 2014 jam 13.30 Wib hingga selesai telah berlangsung Kampanye terbuka / Rapat umum putaran terakhir tingkat propensi PDIP di lapangan Sumberagung Jetis Bantul. Dalam kesempatan ini Polsek Jetis bergabung dengan Personil Polres Bantul beserta jajaranya mengamankan jalanya kampanye hingga kegiatan selesai.

Kampanye terbuka ini mengambil tema Sukseskan dan Menangkan Pileg tahun 2014 serta Wujudkan Indonesia hebat yang diselenggarakan oleh DPD PDIP DIY dengan penanggungjawab Ketua DPC PDIP Bantul bapak Arjunadi yang dihadiri ribuan orang simpatisan PDIP yang berasal dari wilayah DIY dan Jateng.

Kampanye ini juga dihadiri oleh Ketua DPD PDIP DIY Idham Samawi, Bupati Bantul, Caleg DPR-RI Pusat Esti Wijayati dan Caleg Dapil DIY No. 2 Bpk Juwarto, Caleg DPRD TK-I Dapil Bantul Barat No. 1 KPH Purboningrat, Ketua DPRD Bantul Tustyani, Caleg DPRRI No. 6 Edi Demiyati, Caleg DPD DIY dan Bantul Bp. Sidarta Danusubroto

Dalam Orasinya Idham Samawi menyampaikan dan menegaskan bahwa pada tanggal 9 April mendatang PDIP harus menang dan merebut kembali kekuasaan di Republik Indonesia secara konstitusional serta bangsa Indonesia harus melakukan Revolusi untuk menatap Indonesia lebih baik, Untuk Jangan lupa tanggal 9 April 2014 Coblos No. 4 PDIP.

Demikian Sihumas meliput dan melaporkan hasilnya dalam keadaan aman terkendali. (Sihumas Jetis)

Share this article :

Posting Komentar

 
Link : Humas Polri | Humas Polda DIY | Humas Polres Bantul
Copyright © 2011. Humas Polres Bantul - All Rights Reserved
Operator Blogspot : Aiptu Agus Suryanto Published by Humas Polres Bantul
Proudly powered by Blogger