POLSEK KASIHAN AMANKAN KAMPANYE PORPOL PDIP, NASDEM DAN PKB

Sabtu, 05 April 20140 komentar



Kapolsek Kasihan Kompol Fajar Pamuji, SH menerjunkan seluruh personilnya untuk mengamankan kampanye Parpol PDI P, NASDEM dan PKB yang ada di wilayah Kasihan Bantul pada hari Sabtu, 05 April 2014.

Pengamanan Kampanye dilaksanakan mulai pukul 08.00 sampai dengan 18.00 Wib dengan dilakukan pengaturan arus lalulintas di penggal penggal jalan dan pengawalan kapada para simpatisan masing masing partai.

Pengawalan simpatisan PDIP dilakukan pada pendukung Caleg Purwana dan kelompok caleg Hyacinta Dyah dari Kasihan menuju lapangan Sumberagung Jetis Bantul yang menurut rencana akan menghadirkan Jurkamnas Jokowi (Gubernur DKI) dan Ganjar Pranowo (Gubernur Jateng). Selain itu juga diadakan pengawalan simpatisan Nasdem pendukung Caleg Bibit Rustamto dari Kasihan menuju Kota Yogyakarta tempat diadakan Kampanye terbuka Parpol Nasdem demikian pula simpatisan PKB yang ada di wilayah Kasihan juga dikawal menuju lapangan Kamijoro Pajangan untuk mengikuti kampanye terbuka PKB.

Sebelum pelaksanaan pengamanan kampanye, Kapolsek Kasihan mengambil Apel dan memberikan arahan tentang pengamanan dan pengawalan yang akan dilaksanakan agar penuh rasa tanggung jawab dan saling koordinasi antar Fungsi agar tercipta sinergitas. (Sihumas Kasihan)

Share this article :

Posting Komentar

 
Link : Humas Polri | Humas Polda DIY | Humas Polres Bantul
Copyright © 2011. Humas Polres Bantul - All Rights Reserved
Operator Blogspot : Aiptu Agus Suryanto Published by Humas Polres Bantul
Proudly powered by Blogger