POLSEK JETIS MENGAWAL PENDISTRIBUSIAN LOGISTIK PEMILU LEGISLATIF 2014

Rabu, 09 April 20140 komentar



Dimulai pada hari Senin, 7 April 2014 pukul 13.00 Wib hingga pukul 23.00 Wib, personil Polsek Jetis dan personil bantuan melaksanakan pengamanan dan pengawalan pendistribusian logistik Pemilu legislatif 2014 ke Balai Desa sewilayah Jetis selanjutnya dilakukan pejagaan hingga logistik tersebut dikirim ke TPS TPS.

Hari berikutnya Selasa, 8 April 2014 pukul 08.00 Wib dilakukan pengawalan pendistribusian Kotak Suara ke TPS TPS sewilayah Jetis dengan pengawalan oleh para masing – masing Bhabinkamtimas dan Linmas hingga selesai jam 17.00 Wib selanjutnay dilakukan penjagaan di tempat.

Kemudian pada hari Rabu, 9 April 2014 pukul 07.00 Wib serentak di masing-masing TPS dilakukan pencoblosan dan perhitungan suara yang disaksikan oleh Saksi dari masing-masing Parpol hingga selesai dan selanjutnya dilaksanakan pengawalan Logistik pemilu ke Kelurahan dan kecamatan Jetis.

Jalanya pengamanan personil dilapangan juga dipantau langsung oleh Kapolsek Jetis dengan mendatangi ke TPS TPS. Demikian Sihumas Jetis meliput dan melaporkan dalam keadaan aman terkendali. (Sihumas Jetis)

Share this article :

Posting Komentar

 
Link : Humas Polri | Humas Polda DIY | Humas Polres Bantul
Copyright © 2011. Humas Polres Bantul - All Rights Reserved
Operator Blogspot : Aiptu Agus Suryanto Published by Humas Polres Bantul
Proudly powered by Blogger