POLSEK SEDAYU PENGAMANAN HARI PASKAH DI GEREJA ST. THERESIA SEDAYU

Sabtu, 19 April 20140 komentar



Dengan adanya kegiatan perayaan Paskah digereja gereja yang ada di wilayah Polsek Sedayu maka Kapolsek Sedayu Kompol Darwis menerjunkan anggotanya untuk melaksanakan pengamanan di gereja gereja yang melaksanakan perayaan Paskah, Kamis, 17 April 2014.

Salah satunya pelaksanaan pengamanan di Gereja St Theresia Sedayu yang sedang melaksanakan misa Kamis Putih dipimpin oleh Romo Sunu Siswoyo Pr dengan tema ” Sinareng sang Kristus Gumregah  mujudake asih tresno lan semangat leladi ”. Dalam kegiatan tersebut diikuti jemaat kurang lebih 2600 orang dari umat paroki Se- Wilayah Kecamatan Sedayu.

Pengamanan dilakukan secara terbuka maupun tertutup dipimpin oleh Ps. Panit Provost Aiptu Sunaryo guna memberikan rasa aman dan nyaman bagi umat Kristen yang melakukan ibadah perayaan Paskah. Pengamanan terbuka dilakukan dengan pengaturan arus lalulintas dan penjagaan di lingkungan gereja.

Pengamanan ini dimulai sejak Kamis Putih hingga Minggu Paskah. Selain itu, juga ditingkatkan giat patroli wilayah agar situasi benar benar kondusif. (Sihumas Sedayu)

Share this article :

Posting Komentar

 
Link : Humas Polri | Humas Polda DIY | Humas Polres Bantul
Copyright © 2011. Humas Polres Bantul - All Rights Reserved
Operator Blogspot : Aiptu Agus Suryanto Published by Humas Polres Bantul
Proudly powered by Blogger