SEKOLAH PENYELENGGARA UNAS TINGKAT SLTA MERESPON POSITIF PENGAMANAN YANG DILAKUKAN POLSEK BAMBANGLIURO

Jumat, 18 April 20140 komentar



Dimulai tanggal 14 – 16 April 2014 siswa siswi kelas dua belas sekolah lanjutan atas ( SMA/SMK/MA ) secara nasional mengikuti ujian nasional yang merupakan salah satu penentu kelulusan. Begitu juga yang terjadi terhadap 513 siswa  sekolah- sekolah lanjutan atas yang ada di wilayah Kec Bambanglipuro, juga mengikuti ujian nasional secata serentak.

“ Berkaitan dengan adanya jadwal ujian nasional tersebut, terlebih lagi naskah ujiannya merupakan salah satu dokumen Negara, maka Polsek Bambanglipuro telah mengantisipasinya menerjunkan masing-masing dua personil ditempatkan di 4 sekolah lanjutan atas yang ada di wilayah Bambanglipuro, yaitu SMA 1, SMA Stella Duce Ganjuran, SMK Muhammadiyah dan SMK Pariwisata Belan, guna menciptakanrasa tenang dan nyaman serta mencegah terjadinya gangguan yang dapat mengganggu jalannya pelaksanaan ujian”,  demikian keterangan dari Kapolsek bambanglipuro saat dikonfirmasi oleh Humas Polsek Bambanglipuro sehubungan dengan pelayanan terhadap sekolah-sekolah penyelenggara ujian nasional yang ada di wilayah Kecamatan Bambanglipuro.

Pelayanan pengamanan ini ternyata direspon positif oleh pihak sekolah, sebagaimana yang disampaikan oleh Kepala Sekolah SMA Stella Duce yang memberikan apresiasinya terhadap pihak Polsek Bambanglipuro yang telah betrkenan mengadakan pengaman di sekolah tersebut. (Sihumas Bambanglipuro


Share this article :

Posting Komentar

 
Link : Humas Polri | Humas Polda DIY | Humas Polres Bantul
Copyright © 2011. Humas Polres Bantul - All Rights Reserved
Operator Blogspot : Aiptu Agus Suryanto Published by Humas Polres Bantul
Proudly powered by Blogger