REKAPITULASI PENGHITUNGAN SUARA PEMILU LEGISLATIF 2014 DI TINGKAT PPK KASIHAN SELESAI

Jumat, 18 April 20140 komentar



Setelah selesai Rapat pleno rekapitulasi penghitungan suara di tingkat PPS kemudian dilanjutkan ke tingkat PPK Kecamatan Kasihan yang dilaksanakan di Pendopo Kecamatan Kasihan, Kamis, 17 April 2014 pukul 09.00 Wib.

Acara rekapitulasi penghitungan suara dibuka oleh Ketua PPK Kasihan Bapak Andreas Suratno dan dihadiri oleh Camat Kasihan, Drs Sukendro, Kapolsek Kasihan, Kompol Fajar Pamuji, SH, Danramil Kasihan Kapt Asil Herjanto, Lurah Desa se-Kecamatan Kasihan, Panwascam, KPPS dan para Saksi dari Parpol peserta Pemilu.

Dalam proses rekapitulasi penghitungan suara tingkat PPK Kecamatan Kasihan tersebut, petugas PPK Kecamatan Kasihan membacakan data perolehan suara dengan menggunakan Proyektor dari  4 PPS di Kecamatan Kasihan, yaitu PPS Desa Ngestiharjo, Tirtonirmolo, Tamantirto, Bangunjiwo dan diperhatikan dengan saksama oleh para Saksi dari Partai Politik dan Panitia Pengawas Kecamatan (Panwascam).

Setelah acara pembacaan data perolehan suara PPS selesai, Ketua PPK Kecamatan Kasihan mempersilahkan kepada para saksi untuk mengajukan keberatan apabila terdapat kekeliruan data yang disajikan oleh pihak PPK Kecamatan Kasihan. Dikarenakan dari saksi Parpol tidak ada yang keberatan dengan hasil rekapitulasi maka acara dilanjutkan dengan penandatanganan berita acara oleh para saksi dan rapat pleno PPK Kecamatan Kasihan dinyatakan selesai dan sah berdasarkan peraturan Pemilu 2014.

Rapat pleno ini mendapat pengamanan dari personil Polsek Kasihan dan berakhir dalam keadaan aman dan tertib. (Sihumas Kasihan)

Share this article :

Posting Komentar

 
Link : Humas Polri | Humas Polda DIY | Humas Polres Bantul
Copyright © 2011. Humas Polres Bantul - All Rights Reserved
Operator Blogspot : Aiptu Agus Suryanto Published by Humas Polres Bantul
Proudly powered by Blogger