WARGA TEMBI SEWON, GANTUNG DIRI

Minggu, 13 April 20140 komentar



Minggu, 13 April 2014 pukul 04.30 wib anggota jaga Polsek Sewon menerima informasi melalui pesawat telepon tentang adanya penemuan mayat yang diduga bunuh diri dengan cara gantung diri di Dusun Tembi Rt 01, Timbulharjo, Sewon, Bantul.

Selanjutnya petugas dari Polsek Sewon, Tim Identifikasi Polres Bantul dan Tim Medis Puskesmas Sewon dr. Arrus Ferry bersama sama melakukan cek TKP mengumpulkan barang bukti dan pencatatan saksi serta memeriksa tubuh korban guna memastikan apakah meninggal karena ada unsur penganiayaan atau karena memang murni bunuh diri.

Dari keterangan saksi atas nama Jumiasih yang juga anak kandung korban diperoleh identitas korban adalah Gito Suwito, umur 74 tahun, pekerjaan buruh, alamat : Dsn. Tembi Rt 001, Timbulharjo, Sewon, Bantul.

Awal mula kejadian tersebut pada saat saksi bermaksud akan mengambil air wudhu untuk sholah subuh melintas di depan kamar korban namun saksi terkejut mendapati korban dalam keadaan gantung diri dengan menggunakan kain motif batik yang dikaitkan pada bambu atap rumah, setelah itu saksi memberitahu saudara-saudaranya dan segera melaporkan kejadian tersebut ke Polsek Sewon.

Dari hasil olah TKP dan pemeriksaan pada  tubuh korban tidak ditemukan tanda-tanda luka akibat benda tajam maupun benda tumpul, dan dinyatakan korban meninggal murni gantung diri.

Karena semua keluarga sudah bisa menerima atas meninggalnya korban dan tidak perlu dilakukan otopsi, maka korban langsung diserahkan ke keluarganya untuk dimakamkan di TPU Dusun Tembi. (Humas Sewon)

Share this article :

Posting Komentar

 
Link : Humas Polri | Humas Polda DIY | Humas Polres Bantul
Copyright © 2011. Humas Polres Bantul - All Rights Reserved
Operator Blogspot : Aiptu Agus Suryanto Published by Humas Polres Bantul
Proudly powered by Blogger