KAPOLSEK KASIHAN HADIRI SARASEHAN HARI JADI KAB. BANTUL KE 183

Kamis, 22 Mei 20140 komentar



Rabu, 21 Mei 2014 pukul 20.00 Wib di Pendopo Kecamatan Kasihan, Bantul telah dilaksanakan Sarasehan Peringatan Hari Jadi Kabupaten Bantul ke 183 se Kecamatan Kasihan dengan tema “ Dengan peringatan Hari Jadi ke 183 Kabupaten Bantul, Kita Kokohkan Kembali Semangat Kebersamaan Guna Membangun Bantul Yang Harmonis, Inovatif, Berkualitas dan Bermartabat”.

Kegiatan ini dihadiri oleh Staf Ahli pemerintahan Kabupaten Bantul Bapak Sunarto Sh, MM, Camat Kasihan Drs Sukendro, Kapolsek Kasihan Kompol Fajar Pamuji, SH, Danramil Kasihan Kapt Asil Herjanto, Sekretaris Kecamatan Bapak Antony Hutagaol ST, Lurah se Kecamatan Kasihan, perwakilan BPD se kecamatan Kasihan dan tamu undangan 56 Orang.
           
Materi Sarasehan Hari Jadi Kabupaten Bantul ke 183 disampaikan oleh Staf Ahli pemerintahan Kabupaten Bantul Bapak Sunarto Sh, MM tentang :
1. Perlunya upaya sosialisasi mengenai pengelolaan sampah agar dapat mempunyai nilai tambah dan mampu mengubah pola berpikir dan perilaku masyarakat supaya tidak terbiasa membuang sampah sembarangan.
2. Perlu adanya sosialisasi pola hidup sehat tentang bahaya merokok di sembarang tempat / tempat umum demi terciptanya kesehatan masyarakat.
3. Peningkatan sarana dan prasarana pertanian seperti embung, serta bantuan alat pertanian guna menunjang kenaikan produktifitas pertanian.

Kegiatan sarasehan hari jadi Kabupaten Bantul selesai pukul 21.30 Wib dan kegiatan berjalan aman dan lancar. (Sihumas Kasihan)
           
Share this article :

Posting Komentar

 
Link : Humas Polri | Humas Polda DIY | Humas Polres Bantul
Copyright © 2011. Humas Polres Bantul - All Rights Reserved
Operator Blogspot : Aiptu Agus Suryanto Published by Humas Polres Bantul
Proudly powered by Blogger