POLSEK PAJANGAN AMANKAN PENGUMUMAN KELULUSAN SISWA SLTA

Kamis, 22 Mei 20140 komentar



Kapolsek Pajangan AKP Sugeng Harsoyo memimpin anggotanya melaksanakan pengamanan pengumuman kelulusan TA. 2014 SMK N 1 Pajangan dan SMA N 1 Pajangan, Selasa, 20 Mei 2014 jam 10.00 Wib.

Pada Tahun 2014 ini kelulusan tingkat SMA dan SMK di wilayah Kec. Pajangan lulus 100 %. Jumlah siswa yang lulus di SMA Pajangan sebanyak 92 orang (Pa 44 dan Pi  48) sedangkan di SMK N 1 Pajangan siswa yang lulus berjumlah 122 Siswa (Pa 68 dan Pi 54).

Kepala Sekolah SMK N 1 Pajangan Akhmad Fuadi,S.TP pada kelulusan Tahun 2014 mengundang para orang tua dan wali murid untuk menerima hasil kelulusan dan dilanjutkan dengan kegiatan pengajian yang dibawakan oleh Ustad Agus Budiantara dari Ganjuran Bantul.

Untuk Kelulusan di SMA N 1 Pajangan, Kepala Sekolah SMA N 1 Pajangan Drs. Marsudiyana menyampaikan bahwa selesai pengumuman kelulusan kemudian para siswa diberikan kesibukan kegiatan sosial. Kegiatan sosial tersebut adalah berupa memberikan paket bantuan sembako kepada warga fakir miskin di sekitar sekolah, memberikan santunan kepada anak yatim piatu, memberikan bantuan kepada Yayasan Jamasba Bantul, memberikan bantuan kepada Ponpes Al Imdad di Kauman Wijirejo Pandak, memberikan bantuan ke Ponpes Ad Dhuha Guwosari dan donor darah di PMI Bantul.

Kapolsek Pajangan AKP Sugeng Harsoyo menghimbau kepada pihak sekolah baik SMA dan SMK Pajangan agar para siswa yang lulus tidak melakukan konvoi kendaraan dan corat-coret. Kapolsek sangat mendukung kegiatan yang dilakukan oleh SMK N 1 Pajangan dan SMA N 1 Pajangan berupa pengajian dan memberi bantuan sosial sehingga para siswa tidak mempunyai kesempatan untuk berkonvoi. (Sihumas Pajangan)

Share this article :

Posting Komentar

 
Link : Humas Polri | Humas Polda DIY | Humas Polres Bantul
Copyright © 2011. Humas Polres Bantul - All Rights Reserved
Operator Blogspot : Aiptu Agus Suryanto Published by Humas Polres Bantul
Proudly powered by Blogger