KAPOLSEK PAJANGAN TAKZIAH KE IBU KANDUNG AIPTU ACHMAT BASRONI

Senin, 19 Mei 20140 komentar



Kapolsek Pajangan AKP Sugeng Harsoyo bersama istrinya dan anggota Polsek pajangan melaksanakan takziah ke rumah duka almarhumah Ny. Jazimah Ibu kandung Kanit Provos Polsek Pajangan Aiptu Achmad Basroni di Gaten RT 01 Canden Jetis Bantul, Sabtu 17 Mei 2014 jam 10.30 Wib. Almarhumah tutup usia pada umur 70 Tahun karena Sakit.

Dalam takziah tersebut, rombongan Kapolsek langsung disambut Aiptu Achmad Basroni beserta keluarganya. Kepadanya, Kapolsek mewakili seluruh anggota Polsek Pajangan menghaturkan belasungkawa yang mendalam dan mendoakan semoga amal ibadahnya diterima disisi Allah SWT serta diampuni segala dosanya serta keluarga yang ditinggalkan senantiasa diberikan kesabaran, iman dan tetap taqwa. Amin 3x. Sesuai tuntunan agama Islam kemudian Kapolsek Pajangan beserta anggotanya melaksanakan sholat Jenazah.

Jenazah Almarhumah sesuai rencana akan dimakamkan di pemakaman Dg Gaten Canden Jetis Bantul pada jam 15.00 Wib. Selesai melakukan takziah Kapolsek dan anggotanya pamit kembali ke Polsek Pajangan untuk melaksanakan tugas selanjutnya dalam keadaan aman dan tertib. (Sihumas Pajangan)

Share this article :

Posting Komentar

 
Link : Humas Polri | Humas Polda DIY | Humas Polres Bantul
Copyright © 2011. Humas Polres Bantul - All Rights Reserved
Operator Blogspot : Aiptu Agus Suryanto Published by Humas Polres Bantul
Proudly powered by Blogger