PATROLI DIALOGIS DI TEMPAT TEMPAT PROVIT WILAYAH PAJANGAN

Kamis, 22 Mei 20140 komentar



Dalam meningkatkan menjaga kamtibmas di wilayah Polsek Pajangan, Kanit Sabhara dan anggotanya melaksanakan patroli dialogis di proyek vital (Provit) wilayah Kec. Pajangan, Kamis 22 Mei 2014 jam 09.00 Wib.

Kanit Sabhara saat di Bank BPD DIY Kantor kas Pajangan dan BRI Unit Pajangan mengajak Satpam, tukang parkir dan Polisi yang jaga Bank untuk meningkatkan pengawasan dan kewaspadaan di areal sekitar Bank serta areal parkir tempat nasabah. Hal tersebut dilakukan untuk menghilangkan dan mencegah hal-hal yang tidak diinginkan seperti perampokan Bank dan pencurian kendaraan di areal Parkir.

Patroli dialogis dilanjutkan ke Provit lainnya yaitu di Bulog Pajangan. Kanit Sabhara Polsek Pajangan dan anggotanya berbincang dengan petugas Satpam Bulog serta mengisi buku mutasi Patroli. Dalam perbincangannya Kanit Sabhara berpesan agar selalu waspada, meningatkan patroli areal Bulog secara berkala dan apabila terjadi sesuatu hal segera berkoordinasi dengan Pihak Polsek Pajangan di Nomor Telp. 0274 7467161.

Patroli Polsek Pajangan melanjutkan ke wilayah lainnya untuk mengantisipasi gangguan keamanan. Kanit Sabhara Polsek Pajangan mewanti-wanti anggotanya untuk selalu meningkatkan Patroli Dialogis tersebut baik siang maupun malam hari khususnya jam-jam rawan. Diharapkan dengan adanya patroli dialogis masyarakat dan Polri semakin dekat dan saling memberi informasi.

Situasi Kamtibmas diwilayah Polsek Pajangan dari hasil patroli dialogis, situasi dalam keadaan aman kondusif.(Sihumas Pajangan).

Share this article :

Posting Komentar

 
Link : Humas Polri | Humas Polda DIY | Humas Polres Bantul
Copyright © 2011. Humas Polres Bantul - All Rights Reserved
Operator Blogspot : Aiptu Agus Suryanto Published by Humas Polres Bantul
Proudly powered by Blogger