POLSEK PAJANGAN : AYO HADIRI PENGAJIAN AKBAR DAN NUSANTARA BERSHOLAWAT BERSAMA HABIB SYEKH BIN ABDUL QODIR AS-SEGAF DI POLRES BANTUL PADA HARI SENIN, 26 MEI 2014

Kamis, 22 Mei 20140 komentar



Kamis 22 Mei 2014 jam 09.00 Wib, Binmas Polsek Pajangan Aipda Ngadiman dan Bripka Tetepana bersama Patroli Polsek Pajangan memasangan pamflet pengumuman akan digelarnya pengajian akbar dan Nusantara Bersholawat bersama Al-Habib Syekh bin Abdul Qodir As-Segaf di Polres Bantul pada hari Senin tanggal 26 Mei 2014 pukul 20.00 Wib.

Pemasangan Pamflet diantaranya dilakukan pada Bank, Balai Desa, Poskamling, Masjid, Papan Pengumuman, Provit dan tempat yang strategis diwilayah Kec. Pajangan yang dianggap ramai. Pemasangan Pamflet dilakukan bersamaan dengan Patroli kewilayahan memantau situasi dan kondisi Kec. Pajangan.

Kasihumas Polsek Pajangan Aiptu Sunarto menjelaskan pemasangan pamlet tersebut merupaan pemberitahuan dan undangan kepada masyarakat muslim untuk menghadiri acara ini. Mari kita hadiri acara ini dan berdoa secara bersama sama memohon kepada Allah SWT agar Bantul dan Nusantara tentram, ajaknya. (Sihumas Pajangan)

Share this article :

Posting Komentar

 
Link : Humas Polri | Humas Polda DIY | Humas Polres Bantul
Copyright © 2011. Humas Polres Bantul - All Rights Reserved
Operator Blogspot : Aiptu Agus Suryanto Published by Humas Polres Bantul
Proudly powered by Blogger