POLSEK BAMBANGLIPURO : AKAN DIADAKAN PENGAJIAN AKBAR DAN NUSANTARA BERSHOLAWAT BERSAMA HABIB SYEKH BIN ABDUL QODIR AS-SEGAF DI POLRES BANTUL PADA HARI SENIN, 26 MEI 2014

Kamis, 22 Mei 20140 komentar



Dalam rangka akan diadakanya pengajian akbar dan Nusantara Bersholawat Bersama Habib Syekh Bin Abdul Qodir As-Segaf yang rencana akan gelar di Halaman Mapolres Bantul pada hari Senin tanggal 26 Mei 2014 pukul 20.00 Wib, maka Polsek Bambanglipuro mempublikasi adanya kegiatan tersebut kepada masyarakat.

Publikasi dilakukan dengan cara memasang pamlet pada hari Kamis tanggal 22 Mei 2014 oleh Kanit Binmas Ipda Sugiyono, Kanit Patroli Ipda Andreas Nur warsito dan Kasi Humas Aiptu Subana di tempat – tempat  yang strategis diantaranya Kantor Pos, depan Puskesmas, masjid Turi, masjid Kuwon Sidomulyo dan di tempat papan pengumuman Dusun Sorok Sumbermulyo Bambanglipuro Bantul.

Pemasangani pamlet dimaksudkan agar informasi ini diketahui oleh publik terutama masyarakat muslim di wilayah Kec Bambanglipuro dan diharapkan masyarakat bisa menghadiri acara tersebut.

Menurut keterangan Kapolsek Bambanglipuro AKP Yayan Dewayanto SH MH pemasangan pamlet ini adalah sebagai bentuk undangan kepada masyarakat muslim untuk menghadiri acara pengajian tersebut dan salah satu upaya Polsek Bambanglipuro membantu Polres Bantul dalam menyebarluaskan informasi kepada masyarakat, sehingga masyarakat mendapatkan informasi yang benar dan betul-betul dari sumbernya.

Disamping itu Kapolsek juga memerintahkan kepada pengemban fungsi Binmas terutama Bhabinkamtibmas untuk menyampaikan  kepada warganya tentang informasi ini dalam setiap kesempatan pertama .di wilayah Desa binaannya. (Sihumas Bambanglipuro)

Share this article :

Posting Komentar

 
Link : Humas Polri | Humas Polda DIY | Humas Polres Bantul
Copyright © 2011. Humas Polres Bantul - All Rights Reserved
Operator Blogspot : Aiptu Agus Suryanto Published by Humas Polres Bantul
Proudly powered by Blogger