PELAJAR ANTAR SEKOLAH TAWURAN DI JETIS SESAAT SETELAH DINYATAKAN LULUS

Selasa, 20 Mei 20140 komentar



Selasa, 20 Mei 2014 pukul 13.00 Wib bertempat di Lapangan Kembangsongo Trimulyo  Jetis Bantul telah berlangsung Tawuran antar Pelajar setingkat SLTA yang baru dinyatakan Lulus beberapa jam yang lalu. Adapun tawuran antar pelajar tersebut diduga melibatkan SMK Imogiri dan SMA Pleret.

Dalam insiden tersebut salah satu warga An. Dwi Wantoro (28) swasta alamat Bembem Trimulyo Jetis yang semula bermaksud mau melerai dalam kejadian tersebut malah kena lemparan batu keras pada kepala bagian belakang selanjutnya oleh warga di larikan ke RS. Nur Hidayatulloh untuk perawatan, sementara demikian menurut saksi Bpk. Sogimin (54) warga Bembem Trimulyo .

kemudian  warga lainya menelpon ke Polsek Jetis dan segera petugas dibawah Komando Iptu Suharyono Kanit Binmas Polsek Jetis segera meluncur ke TKP namun massa tawuran sudah bubar akan tetapi petugas bersama warga sekitar mangadakan penyisiran ke kampung-kampung dan berhasil mengamankan 2 pelajar yang diduga siswa SMK imogiri untuk di bawa ke mako Polsek  Jetis.

Hingga saat ini kedua pelajar tersebut masih dimintai keterangan atas kasus tersebut. (Sihumas Jetis)


Share this article :

Posting Komentar

 
Link : Humas Polri | Humas Polda DIY | Humas Polres Bantul
Copyright © 2011. Humas Polres Bantul - All Rights Reserved
Operator Blogspot : Aiptu Agus Suryanto Published by Humas Polres Bantul
Proudly powered by Blogger