POLSEK BANGUNTAPAN AMANKAN PENGUMUMAN KELULUSAN SEKOLAH SETINGKAT SLTA

Selasa, 20 Mei 20140 komentar



Tiba saatnya hari yang ditunggu-tunggu untuk siswa SMU kelas XII karena hari ini Selasa tanggal 20 Mei 2014 jam 10.00 Wib secara serentak semua SMU wilayah Banguntapan mengumumkan tentang kelulusan siswanya.

Mengantisipasi hal tersebut diatas Kapolsek Banguntapan Kompol Sudarsono memerintahkan anggotanya untuk stanby di semua SMU yang ada diwilayah Kecamatan Banguntapan. Meskipun pengumuman kelulusan disampaikan wali murid siswa di masing-masing sekolahan.

Dan untuk wilayah kecamatan Banguntapan semua siswa SMU dinyatakan Lulus 100 %. Dalam pantauannya Kapolsek Banguntapan mengajak kerjasama pada tiap sekolahan untuk melarang siswanya merayakan kelulusan secara berlebihan dengan corat-coret ataupun konvoi keliling karena rawan tawuran pelajar.  Demi menjaga keselamatan diri sendiri dan situasi kamtibmas agar tetap aman adem ayem tenteram.

Selanjutnya Kapolsek menunjuk kanit Provost Ipda Gandung Triyono bersama Kasihumas Aiptu Wagiyo untuk mobiling cek anggota yang laksanakan PAM kelulusan di setiap SMU. Setiap SMU sudah terkondisi personil Polsek untuk PAM pengumuman kelulusan.

Dalam mobiling wilayah Kanit Provost menemukan sekelompok siswa yang sedang corat coret dan kemungkinan akan adakan konvoi, lalu berhenti serta memberikan himbauan agar merayakan kelulusan dengan tertib tidak mengganggu kamtibmas maupun pengguna jalan lain. Lakukan hal positif yang tidak membahayakan diri sendiri karena rawan tawuran dan kecelakaan lalu lintas.

Sampai saat ini pengumuman kelulusan wialayah Banguntapan aman kondusif tidak ada konvoi kelulusan siswa SMU diwilayah Banguntapan. (Sihumas Banguntapan)
Share this article :

Posting Komentar

 
Link : Humas Polri | Humas Polda DIY | Humas Polres Bantul
Copyright © 2011. Humas Polres Bantul - All Rights Reserved
Operator Blogspot : Aiptu Agus Suryanto Published by Humas Polres Bantul
Proudly powered by Blogger