POLSEK PLERET AMANKAN PENGUMUMAN SEKOLAH SETINGKAT SLTA

Selasa, 20 Mei 20140 komentar



Bertepatan dengan peringatan Hari Kebangkitan Nasional ke 106, pada hari Selasa 20 Mei 2014 dilaksanakan secara serentak pengumuman kelulusan siswa Sekolah Menengah Atas ( SMA / SMK / MAN ).

Di wilayah Pleret terdapat empat sekolah setingkat SMA yakni SMA N 1 Pleret, SMA Muhammadiyah Pleret, SMK N 1 Pleret dan MAN Wonokromo. Pengumuman kelulusan dilaksanakan pada pukul 10.00 WIB dengan dihadiri para siswa dan orangtua murid / wali murid bertempat di sekolah masing-masing.

Guna menghindari aksi corat-coret pada baju seragam siswa serta konvoi perayaan kelulusan, tiap-tiap sekolah mewajibkan siswanya untuk memakai baju batik dan datang bersama orang tua mereka.

Sementara itu, SMK N 1 Pleret pelaksanaan pengumuman kelulusan dilakukan di Obyek Wisata Tawangmangu. Menurut Kepala Sekolah SMK N 1 Pleret Drs. H. Pii Kushabugiadi. MT ini dilakukan untuk menghindari aksi corat-coret ataupun konvoi, siswa juga bisa sekalian refreshing.

Adapun daftar kelulusan di wilayah Pleret sebagai berikut :
1. SMA N 1 Pleret 145 Siswa, Lulus 100%.
2. SMA Muhammadiyah Pleret 26 Siswa, Tidak Lulus 1 Siswa.
3. SMK N 1 Pleret 198 Siswa, Lulus 100%.
4. MAN Wonokromo 199 Siswa, Lulus 100%.

Dalam kesempatan ini Kapolsek Pleret AKP Danang Kuntadi memerintahkan personelnya melaksanakan pengamanan di tiap-tiap sekolah. Disamping itu Unit Sabhara Polsek Pleret bersama jajaran tertutup melakukan patroli guna mengantisipasi aksi konvoi terutama dari luar wilayah Pleret yang masuk dan melewati wilayah Pleret agar tidak terjadi hal-hal yang tidak kita inginkan. (Sihumas Pleret)

Share this article :

Posting Komentar

 
Link : Humas Polri | Humas Polda DIY | Humas Polres Bantul
Copyright © 2011. Humas Polres Bantul - All Rights Reserved
Operator Blogspot : Aiptu Agus Suryanto Published by Humas Polres Bantul
Proudly powered by Blogger