PENGAMANAN PENTAS ORGEN TUNGGAL DI DUSUN WATUGEDUK PAJANGAN

Kamis, 29 Mei 20140 komentar



Bertempat di rumah Bpk. Daru Cahyono Dk. Watugeduk RT 01 Guwosari Pajangan Bantul telah dilaksanakan pengamanan pentas Orgen Tunggal oleh Kanit Sabhara Polsek Pajangan Ipda Munadi beserta angggotanya, Sabtu,  Minggu 24 Mei 2014 jam 20.00 Wib.

Hadir dalam acara tersebut Kepala Dukuh Watugeduk Bpk. Mistijan, Bhabinkamtibmas Desa Guwosari Brigpol Supri handono, SH, para ketua RT, tokoh masyarakat dan segenap warga pedukuhan Watugeduk sejumlah ± 200 orang.

Acara tersebut dilaksanakan dalam ranga perpisahan KKN UPY XXVIII Kel 14 Dk. Watugeduk Guwosari Pajangan dengan warga pedukuhan Watugeduk Guwosari pajangan serta pelantikan Ketua Karang Taruna Tri Manunggal Dukuh watugeduk yang baru Sdr. Agus Dwi Prayitno untuk periode 2014 s/d 2018.

Adapun Orgen tunggal yang dipentaskan yaitu dari kelompok Ateng Entertainment dengan menampilkan 3 penyanyinya Sdri. Ninik, Dewi dan Nabila. Pelaksanaan orgen tunggal di Dk. Watugeduk berlangsung sangat meriah masyarakat dan para mahasiswa KKN UPY berjoget bersama.

Hingga selesainya kegiatan pengamanan pentas orgen tunggal berakhir dalam keadaan aman kondusif. (Sihumas Pajangan)

Share this article :

Posting Komentar

 
Link : Humas Polri | Humas Polda DIY | Humas Polres Bantul
Copyright © 2011. Humas Polres Bantul - All Rights Reserved
Operator Blogspot : Aiptu Agus Suryanto Published by Humas Polres Bantul
Proudly powered by Blogger