PERPISAHAN KKN UPY TAHUN 2014 DI DUSUN PLAMBONGAN PAJANGAN

Sabtu, 31 Mei 20140 komentar



Kasihumas Polsek Pajangan Aiptu Sunarto memimpin jalanya pengamanan kegiatan masyarakat Pentas Orgen Tunggal bertempat di halaman rumah Bpk. Yanto Dk Plambongan Rt 02 Triwidadi Pajangan Bantul, Senin, 26 Mei 2014 jam 20.00 Wib.

Kegiatan ini diadakan dalam rangka perpisahan Mahasiswa KKN UPY (Universitas PGRI Yogyakarta) angkatan XXVIII Tahun 2014 kelompok 12 yang melaksanakan KKN di Dk. Plambongan Desa Triwidadi Pajangan Bantul.

Pentas orgen tunggal menampilkan penyanyi dari mahasiswa KKN Sendiri yaitu Sdri. Suci dan para mahasiswa lainnya serta pemuda Plambongan.

Warga masyarakat yang hadir dan menyaksikan orgen tunggal tersebut ± 100 orang, hadir pula Kepala Dukuh Plambongan yang baru Ibu Ninik Haryanti bersama suaminya, Ketua RT, Tokoh agama, tokoh masyarakat Plambongan dan pemuda-pemudi Plambongan.

Meskipun acara kegiatan KKN telah usai, masyarakat Plambongan dengan tangan terbuka tetap menerima para mahasiswa yang ingin silaturokhim menyambung tali persaudaraan dengan warga Plambongan, ujar Kepala Dukuh Plambongan Triwidadi Ibu Ninik Hariyanti.

Hingga selesainya kegiatan pengamanan pentas orgen tunggal di Dk. Plambongan Triwidadi berakhir dalam keadaan aman kondusif. (Sihumas Pajangan).

Share this article :

Posting Komentar

 
Link : Humas Polri | Humas Polda DIY | Humas Polres Bantul
Copyright © 2011. Humas Polres Bantul - All Rights Reserved
Operator Blogspot : Aiptu Agus Suryanto Published by Humas Polres Bantul
Proudly powered by Blogger