KAPOLRES BANTUL PIMPIN ZIARAH DI TMP KUSUMA BANGSA

Senin, 30 Juni 20141komentar



Dalam rangka menyambut HUT Bhayangkara ke 68, jajaran Polres Bantul melakukan kegiatan ziarah ke Taman Makam Pahlawan Kusuma Bangsa Bantul, Senin, 30 Juni 2014 pukul 07.00 Wib. Kegiatan ini sengaja dilakukan untuk mengenang jasa para pahlawan yang telah gugur.

Sebelumnya terlebih dahulu dilaksanakan upacara dengan Irup Kapolres Bantul AKBP Surawan, SIK dan Komandan Upacara Iptu Hartono serta peserta upacara adalah parapejabat utama Polres Bantul, Bintara, PNS, dan Bhayangkari.

Setelah menggelar upacara singkat dan doa bersama, Kapolres Bantul diikuti jajarannya menabur bunga di makam para pahlawan. Kegiatan tersebut guna mengenang jasa dan meneladani semangat juangnya yang rela mati demi kemerdekaan bangsa dan negara untuk dijadikan pelecut semangat dalam melaksanakan tugas bagi anggota Polri khususnya Polres Bantul agar senantiasa tulus dan ikhlas dalam mengabdikan diri kepada nusa dan bangsa sebagaimana para pahlawan yang telah mendahului kita.

Kasubbag Humas Polres Bantul AKP Sutrisno mengatakan, “Kegiatan ziarah ini merupakan tradisi Polri setiap memperingati HUT Bhayangkara. ini sebagai penghormatan dan penghargaan setinggi-tingginya terhadap para pendahulu kita yang telah berjuang dengan iklas untuk kemerdekaan RI,” Jelasnya.
Share this article :

+ komentar + 1 komentar

29 Agustus 2014 16.30

sukses terus pak untuk indonesia yang lebih maju salam saya dari usaha kecil untuk indonesia kita tercinta ini peluang usaha 2014 tanpa modal

Posting Komentar

 
Link : Humas Polri | Humas Polda DIY | Humas Polres Bantul
Copyright © 2011. Humas Polres Bantul - All Rights Reserved
Operator Blogspot : Aiptu Agus Suryanto Published by Humas Polres Bantul
Proudly powered by Blogger