MALAM TIRAKATAN DALAM RANGKA HUT BHAYANGKARA KE 68

Selasa, 01 Juli 20140 komentar



Bertempat di Serambi Masjid Baitun Nikmah polres Bantul digelar acara Malam Tirakatan dalam rangka peringatan HUT Bhayangkara ke-68, Senin, 30 Juni 2014 pukul 20.30 Wib.

Hadir dalam acara tersebut Kapolres Bantul AKBP Surawan, SIK, Waka Polres Bantul Kompol Dony Siswoyo, SIK, Para perwira Polres Bantul, anggota Polres Bantul, Para Purnawirawan Polri, Tokoh agama, tokoh masyarakat, Takmir masjid Polres Bantul dan para tamu undangan.

Kegiatan tirakatan ini dibuka oleh Kapolres Bantul. Beliau dalam sambutanya mengharapkan agar acara tirakatan tidak hanya sekedar mengikuti tradisi atau kebiasaan semata, namun tirakatan dapat dijadikan sebagai wahana introspeksi dalam rangka meningkatkan semangat Polri untuk pelaksanaan tugas-tugas  ke depan. Diharapkan Personil dalam bertugas selalu diniatkan untuk ibadah dan niat harus diwujudkan dalam suatu pelaksanaan yaitu melindungi, mengayomi, dan melayani masyarakat.

Kapolres berpesan, dalam rangka menghadapi Pilpres 2014  kepada seluruh jajaran, agar secara proaktif terus memperkokoh sinergi polisional dengan penyelenggara pemilu, TNI, masyarakat, dan mitra keamanan lainnya, dalam rangka mendukung kesuksesan pemilu 2014.

Kapolres menegaskan agar seluruh personel Polri tetap menjaga netralitas, dengan tidak berpihak kepada kelompok tertentu, dalam memberikan pelayanan maupun tindakan kepolisian lainnya, selama berlangsungnya tahapan-tahapan pemilu 2014.

Setelah acara berlangsung tahap demi tahap dilalui kemudian acara ditutup dengan doa bersama yang di amini seluruh peserta tirakatan serta dilanjutkan pemotongan Tumpeng, acara berakhir dengan situasi aman dan tertib.

Share this article :

Posting Komentar

 
Link : Humas Polri | Humas Polda DIY | Humas Polres Bantul
Copyright © 2011. Humas Polres Bantul - All Rights Reserved
Operator Blogspot : Aiptu Agus Suryanto Published by Humas Polres Bantul
Proudly powered by Blogger