BIMTEK PEMILIHAN DAN PEMUNGUTAN SUARA PILPRES

Selasa, 01 Juli 20140 komentar



Pada hari Senin tanggal 30 Juni 2014 mulai pukul 20.30 wib, bertempat di aula balaidesa Sabdodadi, berlangsung bimbingan teknis / bimtek pemilihan dan pemungutan suara pilpres 2014 kepada KPPS se-desa Sabdodadi.

Hadir dalam acara tersebut ketua PPK Kecamatan Bantul Tri Haryanto beserta anggota, ketua Panwaslu Kecamatan Bantul ibu Sutiyem beserta anggota, Bhabinkamtibmas Sabdodadi Aiptu Lanji, kabag pemerintahan desa Sabdodadi Imam Sudaryono, ketua PPS Sabdodadi Agus Suharyanto beserta angota, PPL desa Sabdodadi yakni Didik Ibnu Sasongko, Yojanah dan Hendarto, ketua KPPS se-Sabdodadi sebanyak 15 orang serta tamu undangan sekitar 40 orang.

Acara dimulai dengan pembacaan SK PPS desa Sabdodadi, Kecamatan Bantul Nomor : 002/PPS-SABDO/VI/2014 tentang pelantikan dan pengangkatan KPPS dan pengangkatan/penetapan petugas keamanan TPS dalam pemilu pilpres dan wapres tahun 2014 Kabupaten Bantul. Kemudian dilanjutkan pengucapan sumpah KPPS yang dipimpin oleh ketua PPS Sabdodadi Agus Suharyanto.

Kabag Pemerintahan desa Sabdodadi Imam Sudarmono yang mewakili lurah Sabdodadi, dalam sambutannya mengucapkan selamat datang kepada seluruh tamu undangan yang hadir. Semoga pertemuan ini membawa manfaat kepada kita semua, bangsa dan Negara serta dunia akhirat. Apabila dalam menanggapi semua banyak kesalahan, atas nama pemerintah desa mohon maaf, lanjut Imam.

Mohon kerjasamanya dari bapak ibu semua dalam hal pelaksanaan pemilu pilpres tanggal 9 Juli 2014. Kami mengucapkan selamat kepada ketua KPPS yang telah dilantik semoga dapat melaksanakan tugas dengan baik dan senantiasa diberi kesehatan, harap imam.

Sedangkan ketua PPK Kecamatan Bantul Tri Haryanto, SH mengucapkan banyak terimakasih kep[ada KPPS yang telah melaksanakan tugas dengan bnaik dalam pemilu pileg. Tolong sampaikan kepada masyarakat yang belum tercantum dalam DPT segera menghubungi PPS Sabdodadi, jangan sampai warga yang sudah mempunyai hak pilih kehilangna hak pilihnya. (Sihumas Bantul) 

Share this article :

Posting Komentar

 
Link : Humas Polri | Humas Polda DIY | Humas Polres Bantul
Copyright © 2011. Humas Polres Bantul - All Rights Reserved
Operator Blogspot : Aiptu Agus Suryanto Published by Humas Polres Bantul
Proudly powered by Blogger