KAPOLSEK PAJANGAN TAKZIAH KE RUMAH KEPALA DUKUH IROYUDAN GUWOSARI PAJANGAN

Minggu, 01 Juni 20140 komentar



Kapolsek Pajangan AKP Sugeng Harsoyo beserta anggotanya bertakziah kerumah duka Almarhum Kadus Iroyudan Bpk. Abu di Iroyudan RT 01 Guwosari Pajangan Bantul, Jumat, 30 Mei 2014 sekira jam 09.30 Wib. Almarhum wafat pada hari kamis tanggal 29 Mei 2014 sekira jam 12.30 Wib karena sakit.

Almarhum menghembuskan nafas terakhir di RS. PKU Muhammadiyah Bantul karena sakit. Almarhum meninggalkan seorang isteri dan 2 orang anak laki-laki. Almarhum terkenal ringan tangan suka menolong dan aktif diberbagai kegiatan masyarakat di Desanya. Almarhum juga membantu Polsek Pajangan dalam menyelesaikan persoalan warganya sehingga dapat diselesaikan ditingkat Pedukuhan.

Kepada keluarga almarhum Kapolsek Pajangan mengucapkan  turut berduka cita, semoga arwahnya diterima di sisi Alloh SWT dan keluarga yang ditinggal diberi kekuatan dan ketabahan.

Menurut rencana dari pihak keluarga Jenazah Alamarhum akan dimakamkan di pemakaman DK. Iroyudan pada hari Jumat tanggal 30 mei 2014 jam 14.00 Wib setelah Sholat Jumat. Selain dari Polsek Pajangan, anggota dari Polres Bantul, Camat pajangan, kepala Rutan Bantul, Kepala Instansi Pemerintahan lainnya bersama stafnya dan non Pemerintahan banyak yang takziah ke rumah duka. Tahlil dan doa akan dilaksanakan selama 7 hari sehabis Sholat Isya’ sekira jam 19.30 Wib.

Hingga selesainya takziah KapolsekPajangan dan jajarannya kembali melaksanakan tugas dan berakhir dalam keadaan aman kondusif. (Sihumas Pajangan)

Share this article :

Posting Komentar

 
Link : Humas Polri | Humas Polda DIY | Humas Polres Bantul
Copyright © 2011. Humas Polres Bantul - All Rights Reserved
Operator Blogspot : Aiptu Agus Suryanto Published by Humas Polres Bantul
Proudly powered by Blogger