WARGA KALAKIJO PAJANGAN ADAKAN PENTAS ORGEN TUNGGAL

Minggu, 01 Juni 20140 komentar



Tugas Pengamanan sudah menjadi tugas Polri sebagai Pengayom, Pelindung dan pelayan masyarakat, oleh karena itu Polsek Pajangan tetap selalu eksis mengamankan kegiatan masyarakat yang akhir-akhir ini meningkat.

Sabtu, 31 Mei 2014 sekira jam 20.00 Wib, Kanit Sabhara Polsek Pajangan Ipda Munadi beserta anggotanya melaksanakan pengamanan orgen tunggal di rumah Bpk. Aris Dk. Kalakijo RT 02 Guwosari Pajangan Bantul. 

Menurut Ketua RT 02 Dk. Kalakijo Bpk. Hariyanto, orgen tunggal diselenggarakan dalam rangka memperingati Harkitnas 2014 dan peresmian gorong-gorong saluran air pedukuhan Kalakijo RT 02 sepanjang ± 100 meter swadaya dari masyarakat pedukuhan Kalakijo RT 02 Guwosari Pajangan.

Pembangunan gorong-gorong dimaksudkan agar pada saat musim hujan jalan masuk ke perumahan Kalakijo tidak mengalami mengalami Banjir lagi. Oleh karena itu warga berinisiatif untuk membangunnya agar terhindar dari banjir / genangan air. Ia juga menyampaikan terimakasih kepada semua pihak yang membantu pembuatan gorong-gorong tersebut dan tak lupa kepada Kepala Dukuh Kalakijo Bpk. H. Sareh Supardi yang membantu pembangunanya.

Sementara pentas orgen tunggal ini berlangsung dengan meriah dan dihadiri warga dan tokoh masyarakat serta Penonton ±  300 orang.

Orgen tunggal dari Boby Entertainment menampilkan penyanyinya Sdri. Suci Silvia, Vera dan Lusi dan berakhir pada jam 23.00 Wib situasi dalam keadaan aman kondusif. (Sihumas Pajangan)

Share this article :

Posting Komentar

 
Link : Humas Polri | Humas Polda DIY | Humas Polres Bantul
Copyright © 2011. Humas Polres Bantul - All Rights Reserved
Operator Blogspot : Aiptu Agus Suryanto Published by Humas Polres Bantul
Proudly powered by Blogger