PERPISAHAN KKN UPY DI DUSUN BUTUH KIDUL PAJANGAN

Minggu, 01 Juni 20140 komentar



Kanit Binmas Polsek Pajangan Ipda Muh. Sugeng beserta anggotanya melaksanakan pengamanan orgen tunggal di rumah Bpk. Sugiyanto dusun Butuh Kidul RT 03Triwidadi Pajangan Bantul, Sabtu, 31 Mei 2014 sekira jam 20.00 Wib.

Hadir dalam acara tersebut Kepala Dukuh Butuh Kidul Bpk. Suyud, Ketua RT Dk. Butuh Kidul, tokoh agama, tokoh masyarakat, Ibu-ibu PKK dan Mahasiswa KKN kel. 14 Triwidadi pajangan serta masyarakat pedukuhan Butuh Kidul. Penonton yang menyaksikan pentas orgen tunggal ± 400 orang.

Sdr Hasan dari perwakilan Mahasiswa KKN UPY menyampaikan ucapan terimakasih kepada warga masyarakat Butuh Kidul yang membantu program-program KKNnya. Kurang lebih 6 Minggu pelaksanaan KKN UPY Tahun 2014 kelompok 14 Triwidadi dilaksanakan di Butuh Kidul dari tanggal 21 April hingga tanggal 31 Mei 2014, semoga dengan waktu yang singkat tersebut program KKN UPY dapat memberikan sumbangsih dan perubahan yang bermanfaat untuk masyarakat Dk. Butuh Kidul. Ia atas nama rekan-rekan Mahasiswa KKN UPY menyampaikan permohonan maaf atas tingkahlaku maupun perbuatan selama KKN di Dk. Butuh Kidul.

Bapak kepala Dukuh Butuh Kidul dalam kesempatan tersebut menyampaikan hal yang sama memohon maaf apabila dalam melayani KKN Mahasiswa UPY Kelompok 14 Triwidadi masih banyak kekurangannya dan berterimakasih atas program KKN yang tentunya bermanfaat untuk pedukuhannya. terakhir Ia mengharapkan agar tali silaturohmi dan persahabatan tetap baik walaupun KKN sudah selesai.

Pentas orgen tunggal dari Turas Hartono Entertainment dari Sewon Bantul pimpinan Bpk. Hartono menampilkan penyanyi Sdri. Galuh Raka Siwi dan Tia Adelia. Pentas orgen tunggal tersebut dimaksudkan dalam rangka perpisahan antara Mahasiswa KKN UPY Tahun 2014 kelompok 14 Triwidadi dengan warga masyarakat pedukuhan Butuh Kidul.

Pada Kesempatan tersebut Polsek Pajangan melalui Brigpol Sudi Nursoyo menghimbau kepada para penjoget untuk berjoget dengan tertib dan menjaga situasi selama pentas.

Acara selesai pada jam 23.00 Wib situasi dalam keadaan aman kondusif. (Sihumas Pajangan)


Share this article :

Posting Komentar

 
Link : Humas Polri | Humas Polda DIY | Humas Polres Bantul
Copyright © 2011. Humas Polres Bantul - All Rights Reserved
Operator Blogspot : Aiptu Agus Suryanto Published by Humas Polres Bantul
Proudly powered by Blogger