KAPOLSEK PANDAK HADIRI PENGAJIAN AKBAR DALAM RANGKA KHOTMIL QUR’AN PESANTREN MIFTACHUDIN

Senin, 09 Juni 20140 komentar



Kapolsek Pandak, AKP Paimun, SH menhadiri pengajian akbar dalam rangka Khotmil Qur’an dan Akhirussanah Pesantren Miftachudin di Karang, Kauman, Desa Wijirejo, Pandak, Bantul pada hari Kamis, tanggal 5 Juni 2014 pukul 20.00 Wib.

Hadir juga dalam pengajian akbar Camat Pandak Drs Agus Sulistiyono, MM, Kepala KUA Kec. Pandak Ruhwan, S.Ag, Lurah Desa Wijirejo H. Tjipto Widodo, Bhabinkamtibmas Desa Wijirejo Aiptu Suryono.

Acara utama dalam  pengajian akbar dalam rangka Khotmil Qur’an dan Akhirussanah Pesantren Miftachudin adalah prosesi khataman para Khotimin dan Khotimat Pesantren Miftachudin yang berjumlah 46 orang. Dalam acara pengajian akbar dalam rangka Khotmil Qur’an dan Akhirussanah Pesantren Miftachudin ini menghadirkan pembicara K.H. Ahmad Muwafiq yang berasal dari Jombor, Sleman. Sementara jamaah yang hadir dalam acara tersebut diperkirakan mencapai 500 orang yang mayoritas berasal dari warga sekitar dan dari penjuru Kecamatan Pandak.

Guna mengamankan kegiatan pengajian dalam rangka peresmian Masjid Nurul Umah ini, Polsek Pandak menempatkan personelnya ditempat yang dianggap rawan seperti di lokasi pengajian dan tempat parkir kendaraan jamaah.

Dalam melaksanakan pengamanan, Polsek Pandak dibantu oleh Banser dan FKPM Desa Wijirejo. Dari pantauan petugas Humas Polsek Pandak di lapangan, kegiatan pengajian berakhir pada pukul 00.30 Wib dan  berlangsung dengan lancar, aman dan tertib. (Sihumas Pandak)

Share this article :

Posting Komentar

 
Link : Humas Polri | Humas Polda DIY | Humas Polres Bantul
Copyright © 2011. Humas Polres Bantul - All Rights Reserved
Operator Blogspot : Aiptu Agus Suryanto Published by Humas Polres Bantul
Proudly powered by Blogger