ORANG MENINGGAL DUNIA KARENA LAKA TUNGGAL DI TIRTONIRMOLO KASIHAN

Rabu, 25 Juni 20140 komentar




Di Jalan Mrisi, Mrisi Rt 09, Tirtonirmolo, Kasihan, telah terjadi laka tunggal yang mengakibatkan pengendara tercebur di sungai dan meninggal dunia, Rabu, 25 Juni 2014 pukul 03.00 Wib. Adapun korban bernama Andi Noviantoro (29 tahun) warga Tompeyan TR III / 129 Rt 09 / 03, Tegalrejo, Yogyakarta.

Kejadian tersebut pertama kali diketahui oleh Hartono (52 Tahun) warga  Mrisi Rt 09, Tirtonirmolo, Kasihan, Bantul saat akan mengairi sawah melihat sepeda motor Yamaha Mio warna hitam, No Pol AB 2904 CF tergeletak dipinggir jalan. Selanjutnya Hartono meminta bantuan warga setempat mencari pengendaranya. Setelah dicari, pengendara tersebut ditemukan meninggal terapung di sungai sejauh 20 meter dari sepeda motornya. Kemudian kejadian itu dilaporkan ke Polsek Kasihan.

Kapolsek Kasihan Kompol Fajar Pamuji, SH yang pada waktu itu memimpin anggotanya olah TKP menjelaskan, setelah diadakan olah TKP dan pemeriksaan tubuh korban, petugas tidak menemukan tanda tanda penganiayaan dan dinyatakan korban meninggal karena mengalami laka tunggal. Selanjutnya korban dibawa ke RS Sarjito Yogyakarta untuk mendapatkan visum, jelas Kapolsek Kasihan. (Sihumas Kasihan)


Share this article :

Posting Komentar

 
Link : Humas Polri | Humas Polda DIY | Humas Polres Bantul
Copyright © 2011. Humas Polres Bantul - All Rights Reserved
Operator Blogspot : Aiptu Agus Suryanto Published by Humas Polres Bantul
Proudly powered by Blogger