PAM KAMPANYE TIM SUKSES PRABOWO – HATTA DI LAPANGAN CEPIT PENDOWOHARJO SEWON

Rabu, 25 Juni 20140 komentar




Selasa tanggal 24 Juni 2014 sekira pukul 13.00 wib sampai dengan selesai bertempat di lapangan Cepit Pendowoharjo, Sewon, Bantul telah berlangsung kampanye pilpres oleh tim sukses pemenangan Prabowo-Hatta.

Dalam kampanye terbuka di lapangan Cepit yang merupakan wilayah hukum Polsek Sewon ini beberapa petugas Polsek Sewon diterjunkan untuk mengamankan jalannya kampanye yang langsung dipimpin oleh Kapolsek Sewon Komisaris Polisi Heru Setiawan. Petugas Polsek Sewon yang terlibat pam dibagi dibeberapa tempat diantaranya di lokasi kampanye sekitar panggung serta dipenggal-penggal jalan khususnya Jalan Bantul, Jalan Imogiri Barat dan Jalan Parangtritis. Selain petugas Polsek Sewon pengamanan kampanye juga melibatkan Brimob Polda DIY, Dalmas Polda DIY, jajaran Polres Bantul serta petugas dari Polsek lain yang ditunjuk.

Kampanye tingkat Nasional di Bantul ini juga dihadiri oleh Romahurmuziy Wakil Ketua bidang strategi tim pemenangan pasangan Prabowo-Hatta serta sejumlah sejumlah juru kampanye Nasional lainnya. Romahurmuziy dalam orasi politiknya mengatakan bahwa seorang pemimpin harus tegas dan berani dalam mempertahankan wilayah dari tangan asing demi keutuhan Negara Kesatuan Republik Indonesia (NKRI). Seeorang pemimpin juga harus berbuat adil kepada rakyat yang memilihnya, janganlah ketika telah dipilih justru pergi ke tempat lain dan meninggalkan pekerjaan yang belum diselesaikan. Romahurmuziy juga mengatakan seorang pemimpin harus berwawasan secara luas demi kemajuan negaranya, capres Prabowo lanjutnya telah menguasai lima bahasa, diantaranya bahasa Inggris dan Prancis.

Usai orasi politik, kampanye terbuka dilanjutkan dengan hiburan lagu dari Soneta Group. Tampak beberapa kali Bang Haji sapaan akrab Rhoma Irama mengajak massa kampanye untuk mencoblos nomor satu di sela-sela lagu yang dinyanyikan dihadapan masa simpatisan dari berbagai partai politik yang tergabung dalam koalisi merah putih.

Hadir dalam kampanye ini antara lain Tim Sukses Merah Putih tingkat Pusat Romakhurmuziy, Roma Irama, Ketua Tim Sukses Merah Putih Tingkat Provinsi DIY H. Drs. Heri Zudianto, ketua Tim Merah Putih Kab Bantul Enggar Suryo Jatmiko, SE, Pengurus Tim sekses tingkat Provinsi dan kabupten Bantul, ketua dan pengurus  Parpol koalisi merah putih Kab Bantul serta para Kader, Simpatisan, dan relawan Prabowo-Hatta sekitar 10.000 orang. (Sihumas Sewon)

Share this article :

Posting Komentar

 
Link : Humas Polri | Humas Polda DIY | Humas Polres Bantul
Copyright © 2011. Humas Polres Bantul - All Rights Reserved
Operator Blogspot : Aiptu Agus Suryanto Published by Humas Polres Bantul
Proudly powered by Blogger