PENGAMANAN SUNATAN MASSAL DAN DONOR DARAH DI BALAI DESA CANDEN JETIS

Senin, 23 Juni 20140 komentar



Dalam rangka Bhakti Sosial Ikatan Dokter Indonesia (IDI) cabang Bantul yang ke 106, dr. Sagiran selaku Ketua Panitia mengadakan kegiatan Sunatan Massal dan Donor Darah di balai desa Canden Jetis Bantul, Sabtu, 21 Juni 2014 mulai pukul 08.00 Wib.

Dalam acara tersebut hadir Muspika Jetis, Lurah Desa Canden, Ketua BKM Canden serta para orang tua dan calon peserta sunatan massal sekitar 50 anak. Dalam sambutanya dr. Sagiran selaku ketua panitia mengatakan tehnologi kedokteran khususnya dalam penanganan Sunat sudah lebih maju serta, rasa sakit berkurang, cepat sembuh. Sehingga anak tidak perlu takut lagi kemudian selaku orang tua juga jangan cemas karena  pemberian pola makan bagi anak yang sedang sunat bebas tidak ada pantangan.

Sementara giat donor darah juga dilaksanakan untuk masyarakat umum tampak Bhabinkamtibmas desa Canden Jetis Bripka Heri Pratama sedang menjalani prosesi donor darah oleh petugas dari PMI cabang Bantul.

Kegiatan ini mendapat pengawalan dari personil Polsek Jetis hingga selesai dalam keadaan aman dan tertib. (Sihumas Jetis)

Share this article :

Posting Komentar

 
Link : Humas Polri | Humas Polda DIY | Humas Polres Bantul
Copyright © 2011. Humas Polres Bantul - All Rights Reserved
Operator Blogspot : Aiptu Agus Suryanto Published by Humas Polres Bantul
Proudly powered by Blogger