PISAH SAMBUT KAPOLSEK PAJANGAN

Senin, 09 Juni 20140 komentar




Sehubungan dengan adanya pergantian Kapolsek Pajangan dari AKP Sugeng Harsoyo ke AKP Riwanto maka di laksanakan acara Pisah Sambut di Mapolsek Pajangan Sabtu, 7 Juni 2014 jam 20.00 Wib.

Kapolsek Pajangan AKP Sugeng harsoyo sudah ± 17 Bulan 16 hari mengabdi sebagai Kapolsek Pajangan dan dimutasi sebagai sebagai Kayanma / Kadenma Polda DIY,  sedangkan AKP Riwanto sendiri mantan Kanithartib III Subbidprovos Bidpropam Polda DIY.

Mengawali acara Ketua Panitia Malam Pisah Sambut Kanit Binmas Polsek Pajangan Ipda Muh. Sugeng menyampaikan ucapan terimakasih kepada semua pihak yang membantu dalam pelaksanaan acara pisah sambut.

Kepada Kapolsek lama AKP Sugeng Harsoyo diucapkan selamat menjalankan tugas yang baru dan diucapkan terima kasih atas bimbingan serta  arahan selama ini. Kepada kapolsek baru AKP Riwanto diucapkan selamat datang di Polsek Pajangan.

Dalam sambutanya Kapolsek Pajangan yang lama dalam kata pamitnya menyampaikan rasa terima kasih kepada semua pihak yang telah bekerjasama menjalankan tugas membina masyarakat selama ini. Selama menjadi keluarga besar Kecamatan Pajangan tentunya banyak salah dan khilaf, untuk itu kami mohon maaf yang sebesar-besarnya dan mohon doa restu sebagai bekal dalam menjalankan tugas yang baru sebagai Kayanma / Kadenma Polda DIY, demikian sambutan yang disampaikan oleh AKP Sugeng Harsoyo.

Sedangkan sambutannya Kapolsek Pajangan yang baru menyampaikan ijin kepada para pejabat Muspika Pajangan dan para hadirin untuk bergabung melaksanakan tugas sebagai Kapolsek Pajangan yang baru, mohon dukungan dan kerja samanya kepada semua pihak dan berjanji akan melanjutkan kebijakan-kebijakan yang telah dilaksanakan oleh pejabat lama.

Dalam menghadapi pesta demokrasi Pilpres 2014 di Kec. Pajangan beliau meminta dukungan kepada Muspika Pajangan dan seluruh komponen masyarakat Pajangan agar Pilpres 2014 di Kec. Pajangan berjalan lancar, aman dan sukses serta tidak adanya pelanggaran-pelanggaran Pemilu. Terakhir ia mengatakan semoga Alloh SWT meridhoi kita bersama dalam menciptakan kamtibmas untuk mewujudkan kemakmuran dan ketentraman masyarakat Pajangan.

Ibu Camat Pajangan mewakili Pemerintahan dan masyarakat Pajangan dalam sambutannya menyampaikan ucapan terimakasih kepada AKP Sugeng Harsoyo bersama Istrinya dalam memimpin Polsek Pajangan. Semoga dalam jabatan yang baru nantinya AKP Sugeng harsoyo amanah dan diridhoi Alloh SWT serta diberikan kemudahan, rahmat dan hidayah dalam karir dan keluarga.

Menurutnya AKP Sugeng Harsoyo sangat dekat dengan masyarakat dan sinergis dengan stage holder yang ada di Kec. Pajangan, kegiatan-kegiatan dan pemberitaan Kapolsek Pajangan dan jajarannya dimonitor oleh masyarakat melalui website.

Menurutnya dalam mewujudkan ketentraman di masyarakat merupakan tanggung jawab kita bersama. Ia mengaharapkan apa yang dilakukan oleh kapolsek lama menjadi estafet untuk Kapolsek yang baru. Ia mengucapkan selamat datang kepada Kapolsek Pajangan yang baru AKP Riwanta dan dapat segera menyesuaikan dengan masyarakat Pajangan yang terdiri dari berbagai karakter dan medan wilayah Pajangan yang tidak ringan untuk itu diperlukan komunikasi, silaturohmi dan kerjasama dengan berbagai pihak di Kec. Pajangan.

Pisah sambut dimeriahkan oleh orgen tunggal Paguyuban Konco Kenthel (PKK) dengan menampilkan penyanyi Ana Sivana, Rara dan Dewi Aristi. Masyarakat pajangan yang menyaksikan acara pentas orgen tunggal ± 1000 orang. Pengamanan dari Polsek Pajangan dan dari Patroli Sat Sabahra Polres Bantul.

Hadir dalam acara tersebut Anggota DPRD Kab. Bantul Bpk. Panudiyana dari PDIP yang tinggal di Kec. Pajangan, Camat Pajangan Dra. Sri Kayatun, Perwakilan Ka Rutan Bantul Fx. Agus Subagya, SH, Danramil Pajangan Kapten Armed Waluyo, Kepala KUA Pajangan Asrori, SH, Kepala UPT PPD Kec. Pajangan Edy Susanto, S.Pd. MM , Kepala Desa se Kec. Pajangan Triwidadi, Sendangari dan Guwosari, Kepala Bank BPD kantor Kas Pajangan Hamonis Budi Setya, SE, Perwakilan dari Puskesmas pajangan, perwakilan dari BRI Pajangan, para Pamong Desa, Kepala Dukuh, Tokoh Agama dan Tokoh Masyarakat dan tamu undangan lainnya, peserta sejumlah ± 60 orang. Personil dari Polsek Pajangan bersama Bhayangkarinya ikut hadir dalam acara tersebut. (Sihumas Pajangan)

Share this article :

Posting Komentar

 
Link : Humas Polri | Humas Polda DIY | Humas Polres Bantul
Copyright © 2011. Humas Polres Bantul - All Rights Reserved
Operator Blogspot : Aiptu Agus Suryanto Published by Humas Polres Bantul
Proudly powered by Blogger