POLSEK KASIHAN ANTISIPASI KONVOI PELAJAR PASCA PENGUMUMAN KELULUSAN SMP

Minggu, 15 Juni 20140 komentar



Kapolsek Kasihan Kompol Fajar Pamuji, SH mengerahkan personilnya untuk mengantisipasi aksi konvoi dan corat-coret, pasca pengumuman kelulusan sekolah setingkat SMP di wilayah Kasihan, Sabtu, 14 Juni 2014.

Kegiatan pengamanan pengumuman kelulusan SMP ini diawali dengan dilaksanakannya Apel yang diambil oleh Kanit Lantas Polsek Kasihan AKP Tukirin.

Dalam arahanya AKP Tukirin menyampaikan, hari ini kita akan mengamankan tempat tempat yang digunakan untuk pengumuman kelulusan. Menurut informasi dari sejumlah sekolahan, pengumuman akan dilaksanakan pukul 10.00 wib dan diharapkan para pelajar segera pulang dan kita cegah melakukan konvoi atau perbuatan yang kurang terpuji, tegasnya.

Selesai apel, personil segera menempatkan diri pada pos pos yang telah ditetapkan seperti di tempat dilaksanakan pengumuman dan simpang simpang jalan guna mengantisipasi konvoi para pelajar.

Sementara itu data yang dikumpulkan dari Unit Intelkam Polsek Kasihan ada 716 pelajar yang mengukuti UNAS berasal dari 9 SMP Sederajat yang ada di wilayah Polsek Kasihan yaitu SMP N 1 Kasihan 138 pelajar, SMPN 2 Kasihan 113 pelajar, SMPN 3 Kasihan 105 pelajar, SMP PGRI 100 pelajar, SMP Mataram 117 pelajar, SMP Muh Senggotan 96 pelajar, MTS Muh Kasihan 37 pelajar, SLB 2 pelajar, SMP ST Belerminus 3 pelajar. Dari hasil pengumuman pada hari ini sebanyak 716 pelajar SMP Sederajat dinyatakan lulus 100%. (Sihumas Kasihan)

Share this article :

Posting Komentar

 
Link : Humas Polri | Humas Polda DIY | Humas Polres Bantul
Copyright © 2011. Humas Polres Bantul - All Rights Reserved
Operator Blogspot : Aiptu Agus Suryanto Published by Humas Polres Bantul
Proudly powered by Blogger