RAPAT KONSOLIDASI PARTAI PENGUSUNG PEMENANGAN CAPRES JOKOWI - JK DI DUSUN KREBET PAJANGAN

Rabu, 18 Juni 20140 komentar



Bertempat di Rumah Bapak Anton Wahana, Dk Krebet RT 04 Sendangsari Pajangan Bantul telah berlangsung rapat konsolidasi Partai Pengusung Pemenangan Capres Jokowi – Jusuf Kalla pada Pilpres 2014 dengan mengambil tema “ Hanya Satu Kata Jokowi – Jusuf Kalla Untuk Menuju Indonesia Hebat “, Minggu, 15 Juni 2014 pukul 21.00 Wib.

Kegiatan tersebut diselenggarakan oleh PAC PDIP Kec. Pajangan dengan penanggung jawab acara Bapak Ketua PAC. PDIP Pajangan Bpk. Nur Taufiq. Acara dihadiri oleh Aryunadi Ketua DPC PDIP Kab. Bantul dan petinggi Partai-partai koalisi PDIP Perjuangan diantaranya dari PKB,  PKPI, Nadem dan Hanura yang berada diwilayah Kec. Pajangan selain itu simpatisan dari partai-partai yang hadir sejumlah ± 150 orang.
          
Pada kesempatan tersebut partai-partai koalisi PDIP menyampaikan kesamaan pandangan dan alasan mengapa berkoalisi dengan PDIP untuk memenangkan Jokowi-JK pada Pilpres 2014. Bpk.

Bpk. Aryunadi pada kesempatanya menyampaikan Kampanye Pasangan H. Joko Widodo dan H. Jusuf Kalla tidak akan menggunakan masjid dan tempat ibadah untuk berkampanye. Mengenai Kampanye Hitam para simpatisan partai pengusung Jokowi-JK diharapkan tidak meladeninya, kita luruskan apa yang sesuai dengan kenyataan.

Kec. Pajangan ditargetkan 70% untuk memilih Jokowi-JK, dengan bersatunya tokoh-tokoh pelopor, muali dari kawan-kawan Kebangkitan Bangsa, Nasdem, PKPI dan Hanura termasuk kiyai-kiyai sepuh di wilayah Pajangan target tersebut Insya Allah dengan Bismallahhirrohmannirrokhim target tersebut tidak berat.

Ia juga mengatakan dengan dengan konsep investasi sumber daya manusia dan pengembangan akhlak mulia serta bersatunya Partai pengusung Jokowi-JK PDIP, PKB, Nasdem, Hanura dan PKPI, Indonesia akan makmur, sejahtera dan adil. Ia juga mengatakan kepemimpinan Keindonesiaan Pasangan Jokowi-Jk sudah tidak diragukan lagi.

Ia mengajak agar nama Relawan diganti dengan Tim Kampanye Jokowi-JK partai partai pengusung harus menjadi satu nama tersebut. Mengenai pembekalan saksi-saksi dan tugas-tugasnya di Kec. Pajangan akan diselenggarakan pada tanggal 24 Juni 2014, Ia berpesan kepada saksi yang nantinya bertugas di TPS  agar mengamankan tahapan pelaksanaan Pilpres 2014 mulai hari tenang hingga pemilihan, ikuti awasi tahapan Pilpres dan amankan perolehan suara.

Kapolsek Pajangan AKP Riwanta menghimbau kepada para Tim Kampanye Partai pemenangan Capres dan Cawapres Pilpres 2014 baik Bpk. Prabowo-Hatta dan Bpk. Jokowi-JK agar setiap kegiatannya berkoordinasi dengan Polsek Pajangan, Pihaknya sebagai Polri adalah netral dan akan mengamankan setiap kegiatan di wilayahnya yang sudah dikoordinasikan baik itu dari tim Kampanye pemenangan Capres dan Cawapres Bpk. Prabowo-Hatta maupun Jokowi-JK.

Kegiatan rapat konsolidasi partai pemenangan Capres Jokowi-Jusuf kalla di Krebet Sendangsari Pajangan berakhir dalam keadaan aman kondusif. (Sihumas Pajangan)

Share this article :

Posting Komentar

 
Link : Humas Polri | Humas Polda DIY | Humas Polres Bantul
Copyright © 2011. Humas Polres Bantul - All Rights Reserved
Operator Blogspot : Aiptu Agus Suryanto Published by Humas Polres Bantul
Proudly powered by Blogger