RAPAT PEMBENTUKAN PANITIA HUT KEMERDEKAAN RI KE 69 TAHUN 2014 KEC. PAJANGAN

Selasa, 24 Juni 20140 komentar



Dalam mempersiapkan acara upacara bendera HUT Kemerdekaan RI ke 69 Tahun 2014 Kec. Pajangan bersama seluruh instansi terkait mengadakan rapat pembentukan panitia HUT Kemerdekaan RI ke 69 Kec. Pajangan pada tahun 2014, Senin, 23 Juni 2014 jam 09.00 Wib.

Rapat dipimpin oleh Sekcam Pajangan Bambang Yuliono, SE bersama jajarannya, Hadir dalam acara tersebut Kepala UPT PPD Pajangan Edy Susanto, S.Pd. MM, Kepala KUA Pajangan Asrori, S.H, Lurah Desa Sendangsari Muh. Irwan Susanto, ST, perwakilan Desa lainnya, Polsek Pajangan diwakili Kanit Binmas Ipda Muh. Sugeng dan Bhabinkamtibmas Sendangsari Bripka Tetepana.

Pimpinan Rapat menyampaikan hasil dari rapat tersebut bahwa pelaksanaan acara upacara bendera HUT Kemerdekaan RI ke 69 akan dilaksanakan di lapangan Kembangputihan Guwosari Pajangan dekat obyek wisata sejarah Goa Selarong. Bertindak sebagai Paskibraka adalah SMAN 1 Pajangan dan Kelompok Paduan suara adalah SMKN 1 Pajangan, untuk korsik adalah SMPN 1 Pajangan. Selanjutnya untuk latihan Paskibraka akan dilaksanakan setelah lebaran dan libur sekolah. Untuk pelatih Paskibraka adalah dari Polsek Pajangan dan Koramil Pajangan. Komandan Upacara pengibaran Bendera adalah dari Polsek Pajangan sedangkan untuk penurunannya adalah Koramil Pajangan.

Hingga selesainya acara rapat pembentukan panitia upacara bendera HUT Kemerdekaan RI ke 69 Tahun 2014 Kec. Pajangan berakhir dalam situasi aman kondusif. (Sihumas Pajangan).

Share this article :

Posting Komentar

 
Link : Humas Polri | Humas Polda DIY | Humas Polres Bantul
Copyright © 2011. Humas Polres Bantul - All Rights Reserved
Operator Blogspot : Aiptu Agus Suryanto Published by Humas Polres Bantul
Proudly powered by Blogger