BUKA BERSAMA ANGGOTA POLSEK BANTUL

Rabu, 16 Juli 20140 komentar



Bertempat di mushola Al Ihtihat Polsek Bantul berlangsung kegiatan buka puasa bersama jajaran anggota Polsek Bantul, Selasa tanggal 15 Juli 2014 mulai pukul 15.00 wib. Kegiatan buka puasa bersama dihadiri Kapolsek Bantul Kompol Aris Waluyo, KH. Aris Munandar, Sag, jajaran anggota Polsek Bantul serta warga sekitar Polsek Bantul.

Kapolsek Bantul dalam sambutannya mengucapkan puji syukur kepada Allah Swt yang telah memberikan kesehatan dan kesempatan kepada kita sehingga bisa bersilahturahmi dengan KH. Aris Munandar di mushola Polsek. Buka puasa bersama dilaksanakan dalam rangka syukuran kenaikan pangkat 11 anggota Polsek Bantul pada tanggal 1 Juli 2014 kemarin. Rencana awal, giat syukuran kenaikan pangkat anggota akan dilaksanakan bersamaan dengan syawalan, namun dirubah dengan buka puasa bersama.

KH. Aris Munandar SAg dari Bolon, Palbapang memberikan tausyiah. Dalam taisyiahnya KH. Aris mengatakan, apabila ingin hidup dan memiliki rejeki yang barokah harus selalu bersyukur baik dengan hati maupun perbuatan dan jangan lupa bersedekah. Bersyukur dengan sedekah termasuk kenbaikan pangkat dengan melaksanakan buka puasa bersama. Menurut KH. Aris bersyukur ada tiga kategori, pertama bersyukur dengan lisan. Kita harus menjaga dari berbudi pekerti yang jelek. Jadilah polisi yang bermasyarakat dan senantiasa melaksanakan perintah Allah Swt. Kedua bersyukur dengan hartanya. Seperti memberikan makan buka puasa seperti ini. Ketiga bersyukur dengan badan/perbuatannya. Apabila ingin sukses harus selalu berusaha dan berdoa, kalau tidak ingin sial di siang hari harus bangun malam untuk sholat.

Selesai tausyiah acara dilanjutkan dengan makan buka puasa bersama dan sholat maghrib berjamaah, kegiatan beraklhir pukul 18.00 wib. (Sihumas Bantul)

Share this article :

Posting Komentar

 
Link : Humas Polri | Humas Polda DIY | Humas Polres Bantul
Copyright © 2011. Humas Polres Bantul - All Rights Reserved
Operator Blogspot : Aiptu Agus Suryanto Published by Humas Polres Bantul
Proudly powered by Blogger