REKAPITULASI SUARA PILPRES DI KECAMATAN BANTUL

Rabu, 16 Juli 20140 komentar



Pada hari Senin, 14 Juli 2014 mulai pukul 09.00 Wib bertempat di Aula kantor kecamatan Bantul berlangsung giat rekapitulkasi hasil perolehan suara Pilpres 2014 wilayah Kecamatan Bantul.

Hadir pada Rekapitulasi tersebut yaitu Camat Sewon Dra. Endang Rahmawati, MM, Kapolsek Bantul Kompol Aris Waluyo, Danramil Bantul Kapten Mujiono, perwakilan dari KPU Bantul, Ketua PPK Bantul Tri Haryanto, SH beserta anggota, Ketua Panwascam Bantul ibu Sutiyem beserta anggota, Ketua PPS se kecamatan Bantul, serta saksi dari kedua pasangan pilpres.

Acara dimulai dengan menyanyikan lagu Kebangsaan Indonesia Raya dilanjutkan dengan sambutan ketua PPK Kecamatan Bantul.

Adapun jumlah pemilih di kecamatan Bantul sebanyak 48.521 pemilih,  jumlah pemilih yang hadir berjumlah 40.918 pemilih, Jumlah Pemilih yang tidak hadir 7.603 pemilih, Jumlah suara yang sah40.195 suara, Jumlah suara yang tidak sah 723 suara. Perolehan suara untuk pasangan capres/cawapres nomor urut 1 sebanyak 18.303 suara sedangkan pasangan capres/cawapres nomor urut 2 memperoleh 21.892 suara.

Dalam giat rekapitulasi suara pilpres tersebut mendapatkan pengamanan terbuka dan tertutup dari jajaran anggota Polsek Bantul. (Sihumas Bantul)

Share this article :

Posting Komentar

 
Link : Humas Polri | Humas Polda DIY | Humas Polres Bantul
Copyright © 2011. Humas Polres Bantul - All Rights Reserved
Operator Blogspot : Aiptu Agus Suryanto Published by Humas Polres Bantul
Proudly powered by Blogger