DISTRIBUSI LOGISTIK PILPRES 2014 WILAYAH PAJANGAN AMAN KONDUSIF

Selasa, 08 Juli 20140 komentar



Personil Polsek Pajangan mengadakan pengawalan pengiriman logistik pemilu pilpres dan cawapres 2014 ke TPS TPS yang ada diwilayah kecamatan Pajangan, Selasa pagi, 8 Juli 2014.

Sebelum melaksanakan pengawalan, personil diberikan arahan oleh Kapolsek Pajangan AKP Riwanta yang menegaskan agar pelaksanaan tugas pengawalan distribusi logistik Pilpres 2014 dan pelaksanaan pengamanan pilpres 2014 dilaksanakan dengan penuh rasa tanggung jawab. Segala gangguan situasi  pada saat pilpres agar dilaporkan ke Polsek Pajangan dan Perwira pengendali di Balai Desa masing-masing. Baca dan pelajari buku SOP yang sudah dibagikan ke masing-masing anggota.

Jaga logistik pemilu di TPS, lakukan koordinasi dengan Ketua atau anggota KPPS maupun Linmas. Kemudian petugas jaga agar tingkatkan patroli wilayah dan cek petugas yang ada di lapangan, tegas Kapolsek.

Dalam pengamanan TPS ini anggota Polsek Pajangan dibantu oleh personil Polres Bantul. Jumlah TPS yang ada di wilayah Pajangan sebanyak 83 TPS yaitu Desa Guwosari sebanyak 31 TPS, Desa Sendangsari sebanyak 26 TPS dan Desa Triwidadi sebanyak 26 TPS. Pola pengamanan TPS adalah 2-5-10.

Penyaluran logistik Pilpres 2014 di wilayah Pajangan, terakhir pada jam 18.00 Wib yaitu Desa Sendangsari karena penyalurannya dimulai pada jam 13.00 Wib. Sedangkan untuk Desa Guwosari dan Desa Triwidadi berakhir pada jam 16.30 Wib. Hingga selesainya kegiatan pengawalan distribusi logistik Pilpres 2014 di wilayah Pajangan situasi aman kondusif. (Sihumas Pajangan)

Share this article :

Posting Komentar

 
Link : Humas Polri | Humas Polda DIY | Humas Polres Bantul
Copyright © 2011. Humas Polres Bantul - All Rights Reserved
Operator Blogspot : Aiptu Agus Suryanto Published by Humas Polres Bantul
Proudly powered by Blogger