SAFARI TARAWIH BUPATI BANTUL DI MASJID AL MUQORROBIN DUSUN BADEGAN BANTUL

Selasa, 08 Juli 20140 komentar



Bupati Bantul Dra. Hj. Sri Suryawidati melaksanakan safari tarawih di masjid Al Muqorrobin Badegan, Bantul, Senin, 7 Juli 2014 pukul 19.00 wib,

Rombongan Bupati Bantul yang mengikuti safari tarawih yaitu Sekda Drs. Riyantono, Kadinsos Drs. Mahmudi, kepala Bappeda Tri Saktiana, MSi, kepala DPPKAD Drs. Didik Warsito, Kabag AP, Kabag Protokol Nugroho, pimpinan cabang BRI Bantul, dan camat Bantul Dra. Endang Rahmawati, MM.

Hadir dalam giat tersebut lurah Bantul HM. Zubaidi, kadus Badegan Bpk. Yudi, ketua takmir masjid Al Muqorrobin Panut, SPd, tokoh masyarakat, tokoh agama serta jamaah sholat isyak yang dilanjutkan sholat tarawih sekitar 200 orang. Acara dimulai dengan sholat isyak dilanjutkan tarawih berjamaah dengan imam Bpk. Jiriban, SH, CN.

Panut SPd, ketua takmir masjid Al Muqorrobin dalam sambutannya mengucapkan terimakasih atas kehadiraqn bupati Bantul dan rombongan dalam melaksanakan safari tarawih. Terimaksih pula kami ucapkan kepada pemda Bantul atas bantuannya sehingga masjid ini dapat direnovasi. Kami selaku takmir masjid mohon maaf kepada semua hadirin apabila dalam menanggapi kurang berkenan.

Sambutan Bupati Bantul Dra. Hj. Sri Suryawidati mengucapkan selamat menjalankan ibadah puasa kepada jamaah masjid Al Muqorrobin. Perbedaan awal puasa tidak perlu diperdebatkan. Kami dan rombongan sangat bahagia bisa melaksanakan sholat di masjid yang sangat bagus ini, kata Bupati.

Kita bisa bertemu dibulan ramadhan ini, bulan yang ditunggu-tunggu dimana sholat selalu berjamaah dengan suasana sangat indah dan syahdu yang tidak akan ditemukan selain dibulan ramadhan. Semoga kita semua dapat menjalankan ibadah puasa sebulan penuh dengan kyusuk, lanjut Bupati.

Dalam kesempatan tersebut Bupati Bantul memberikan bantuan kepada takmir masjid Al Muqorrobin berupa kitab suci Al Qur’an dan sejumlah uang dari pribadi Bupati. Pimpinan cabang BRI Bantul juga memberikan bantuan berupa uang senilai 1 juta rupiah. Kegiatan safari Taraweh mendapat pengamanan dari personil Polsek Bantul berakhir pukul 20.30 wib berjalan aman dan terkendali. (Sihumas Bantul)

Share this article :

Posting Komentar

 
Link : Humas Polri | Humas Polda DIY | Humas Polres Bantul
Copyright © 2011. Humas Polres Bantul - All Rights Reserved
Operator Blogspot : Aiptu Agus Suryanto Published by Humas Polres Bantul
Proudly powered by Blogger