HADAPI PILPRES 2014, PERSONIL POLSEK KASIHAN SIAGA I

Minggu, 06 Juli 20140 komentar




Menjelang pelaksanaan Pilpres 9 Juli 2014, Prrsonil Polsek Kasihan menggelar apel siaga pengamanan pemilu presiden 2014 di halaman Mapolsek Kasihan, Minggu pagi, 6 Juli 2014.

Apel dipimpin langsung oleh Kapolsek Kasihan Kompol Fajar Pamuji, SH. Dalam arahanya Kapolsek menyampaikan Polisi harus Netral dalam Pilpres dan lebih mengedepankan tugasnya sebagai pelindung, pengayom dan pelayan masyarakat. Jangan terbawa arus untuk terlibat dalam kegiatan politik praktis,” tegasnya.

Suhu Politik saat ini semakin memanas, agar seluruh personil melaksanakan siaga I stand by di Mapolsek mengantisipasi kejadian agar bila dibutuhkan bisa bergerak cepat.

Kapolsek juga menyampaikan agar Personil tidak mudah terpengaruh dengan isu-isu yang memecah belah yang akan mengganggu stabilitas keamanan di wilayah Kasihan. Anggota Bhabinkamtibmas selalulu memonitor wilayahnya dan selalu berperan aktif untuk tetap menjaga stabilitas Kamtibmas yang kondusif dengan selalu bekoordinasi dengan Linmas, Toga, Tomas dan aparat lainya.

Kapolsek menambahkan, besuk sore anggota yang terlibat pengamanan TPS agar melaksanakan apel pergeseran pasukan di polres Bantul. Jangan sampai anggota terlambat mengikuti apel serpas, tegas Kapolsek. (Sihumas Kasihan)

Share this article :

Posting Komentar

 
Link : Humas Polri | Humas Polda DIY | Humas Polres Bantul
Copyright © 2011. Humas Polres Bantul - All Rights Reserved
Operator Blogspot : Aiptu Agus Suryanto Published by Humas Polres Bantul
Proudly powered by Blogger