POLSEK BANTUL LAKSANAKAN APEL SIAGA JELANG PILPRES

Minggu, 06 Juli 20140 komentar



Personil Polsek Bantul melaksanakan apel siaga jelang pelaksanaan pemilu pilpres tahun 2014 di halaman Polsek Bantul, Minggu, 6 Juli 2014 mulai pukul 08.30 wib.

Kapolsek Bantul Kompol Aris Waluyo dalam arahannya menyampaikan, bahwa anggota polri dan keluarganya harus netral dalam pemilu pilpres. Bila terjadi perbedaan pilihan tetap harus saling menghormati dan tidak boleh gontok-gontokan.

Babhinkamtibmas agar selalu menyampaikan kepada keluarga dan masyarakat, kalau keluarga sudah mempunyai pilihan tidak usah ngember apalagi mempengaruhi orang lain. Karena kalau ada anggota keluarga yang ngember bisa saja menjadi statement ada anggota keluarga yang tidak netral, pinta Kapolsek.
Dalam kesempatan tersebut.

Kompol Aris juga mengucapkan selamat kepada anggota Polsek Bantul yang naik pangkat setingkat lebih tinggi pada tanggal 1Juli 2014 lalu. Anggota yang naik pangkat sebanyak 11 anggota. Saat ini belum bisa melaksanakan tradisi kenaikan pangkat anggota yaitu syukuran. Hal ini karena bersamaan dengan bulan puasa, selain itu juga banyak kegiatan buka bersama dengan masyarakat. Kapolsek merencanakan pelaksanaan syukuran kenaikan pangkat setelah pelaksanaan pilpres.

Rekan-rekan Babhinkamtibmas agar selalu monitor wilayahnya, bilas terjadi sesuatu gejolak dimasyarakat agar segera dilaporkan kepada pimpinan. Kapolsek menambahkan, hari ini kita standby untuk melaksanakan siaga, dan besuk sore jam 15.30 wib anggota yang terlibat pengamanan TPS agar melaksanakan apel pergeseran pasukan di polres Bantul. Jangan sampai anggota terlambat mengikuti apel serpas, himbau Kapolsek. (Sihumas Bantul)

Share this article :

Posting Komentar

 
Link : Humas Polri | Humas Polda DIY | Humas Polres Bantul
Copyright © 2011. Humas Polres Bantul - All Rights Reserved
Operator Blogspot : Aiptu Agus Suryanto Published by Humas Polres Bantul
Proudly powered by Blogger