JELANG PILPRES, POLSEK PANDAK GELAR OPERASI CIPTA KONDISI

Senin, 07 Juli 20140 komentar



Menjelang Pemilihan Presiden dan Wakil Presiden  tahun 2014, Polsek Pandak menggelar razia cipta kondisi, Jumat, 4 Juli 2014 pukul 22.00 Wib.

“Kita akan melaksanakan operasi sesuai dengan perintah dari pimpinan untuk menggelar razia cipta kondisi dalam rangka menciptakan kamtibmas yang kondusif menjelang Pemilihan Presiden dan Wakil Presiden  tahun 2014,” terang Kapolsek Pandak, AKP Paimun, SH dalam apel sebelum melaksanakan operasi.

Kapolsek menyebutkan, selain kelengkapan surat-surat kendaraan, sasaran utama razia ini adalah senpi, sajam, bahan peledak dan narkoba atau segala bentuk apapun yang berpotensi mengganggu jalannya pilpres 9 Juli mendatang..

Dalan razia ini petugas gabungan fungsi melakukan pemeriksaan terhadap sejumlah kendaraan roda empat maupun roda dua yang melintas di Jalan Raya Srandakan tepatnya di depan Mapolsek Pandak.

Selama operasi dilakukan, petugas belum menemukan jenis pelanggaran yang dimaksud tersebut, namun petugas telah melakukan peneguran kepada beberapa pengendara sepeda motor yang tidak memakai Helm.

Operasi ini akan terus dilakukan dalam rangka jelang pilpres dan cawapres termasuk pada bulan Ramadhan, demi menekan angka kejahatan dan kriminalitas di wilayah Pandak.

Masih dalam rangka menciptakan kondisi aman menjelang Pemilihan Presiden dan Wakil Presiden  tahun 2014  9 Juli mendatang, Kapolsek Pandak menghimbau agar masyarakat Pandak untuk meningkatkan Siskamling di lingkungannya. Khususnya pada malam hari, untuk mencegah terjadinya intimidasi, money politik (politik uang), dan tindak pidana lainnya.

Kepada semua elemen masyarakat khususnya pimpinan Parpol dan Caleg, agar sama-sama menjaga situasi yang kondusif di Pandak sebagaimana yang tertuang dalam ikrar Pemilu damai yang telah disepakati.

Kegiatan razia cipta kondisi dalam rangka Pemilihan Presiden dan Wakil Presiden  tahun 2014 yang dilaksanakan Polsek Pandak berakhir pada pukul 23.30 Wib dan berjalan dengan aman dan lancar. (Sihumas Pandak)

Share this article :

Posting Komentar

 
Link : Humas Polri | Humas Polda DIY | Humas Polres Bantul
Copyright © 2011. Humas Polres Bantul - All Rights Reserved
Operator Blogspot : Aiptu Agus Suryanto Published by Humas Polres Bantul
Proudly powered by Blogger