KAPOLRES BANTUL KONTROL PADEPOKAN SENI BAGONG DAN SURAT SUARA DI PPS WILAYAH KASIHAN

Senin, 07 Juli 20140 komentar



Senin, 07 Juli 2014 pukul 11.00 Wib, Kapolres Bantul AKBP Surawan SIK kontrol di rumah Padepokan Seni Bagong Kussudiarjo alamat Dusun Kembaran RT 04 RW 21, Kelurahan Tamantirto, Kecamatan Kasihan kabupaten Bantul dalam rangka persiapan kunjungan Wakil Presiden Bapak Boediono.

Kapolres Bantul dalam kesempatan ini ditemui oleh sekretaris pribadi Bapak Bagong Kusudiarjo kemudian meninjau lokasi yang akan dikunjungi Wapres RI untuk penempatan personil Polri yang melaksanakan pengamanan.

Selesai melaksanakan kontrol lingkungan padepokan Bapak Bagong Kussudiarjo kemudian Kapolres Bantul beserta Kapolsek Kasihan Kompol Fajar Pamuji, SH dan Kasat Lantas Polres Bantul AKP Endar melaksanakan pengecekkan pengamanan surat suara pemilihan presiden di Desa Tamantirto dan Tirtonirmolo.

Dalam pengecekan tersebut, Kapolres mendapati kotak suara telah dijaga secara ketat oleh anggota kepolisian. Kapolres menekankan agar anggota selalu waspada dan melaksanakan tugas dengan penuh rasa tanggungjawab. (Sihumas Kasihan)

Share this article :

Posting Komentar

 
Link : Humas Polri | Humas Polda DIY | Humas Polres Bantul
Copyright © 2011. Humas Polres Bantul - All Rights Reserved
Operator Blogspot : Aiptu Agus Suryanto Published by Humas Polres Bantul
Proudly powered by Blogger