PENGAWALAN PENDISTRIBUSIAN LOGISTIK PILPRES KE 3 DESA YANG ADA DI WILAYAH PAJANGAN

Senin, 07 Juli 20140 komentar



Personil Polsek Pajangan mengadakan pengawalan distribusi logistik pilpres 2014 ke tingkat PPS (Panitia Pemungutan Suara) di 3 Desa yang ada di Kec. Pajangan, Rabu, 18 September 2013.

Adapun pengiriman Logistik tersebut dikirim ke Desa Guwosari, Sendangsari dan Triwidadi. Agar pengawalan logistik berjalan aman dan lancar sebelumnya Kapolsek Pajangan AKP Riwanto melakukan koordinasi tentang pengamanan dengan Ketua PPK Pajangan Bpk. Zandaru. Diharapkan pengiriman logistik ke 3 desa tersebut berjalan tertib dan lancar.

Pengawalan logistik Pilpres 2014 di PPS Guwosari dilakukan pada jam 11.00 Wib, kemudian dilanjutkan ke Desa Sendangsari pada jam 11.18 Wib dan terakhir di Desa Triwidadi pada jam 11.40 Wib. Setelah dilakukan pengecekan jumlah kotak suara dan bilik suara setiap PPS menyatakan lengkap dan selama pengamanan pendistribusian logistik Pilpres 2014 berlangsung aman kondusif.

Selanjutnya untuk pengawalan pengiriman logistik ke masing-masing TPS akan dilaksanakan pada hari Selasa tanggal 8 Juli 2014.

Pada saat pencoblosan nanti juga akan dilakukan pengamanan. Dalam pengamanan ini Polsek Pajangan dibantu oleh personil Polres Bantul. Di wilayah Polsek Pajangan terdapat 83 TPS yaitu di Desa Guwosari sebanyak 31 TPS, Desa Sendangsari sebanyak 26 TPS dan Desa Triwidadi sebanyak 26 TPS. (Sihumas Pajangan)

Share this article :

Posting Komentar

 
Link : Humas Polri | Humas Polda DIY | Humas Polres Bantul
Copyright © 2011. Humas Polres Bantul - All Rights Reserved
Operator Blogspot : Aiptu Agus Suryanto Published by Humas Polres Bantul
Proudly powered by Blogger