KAPOLRES BANTUL CEK KESIAPAN PERSONIL PENGAMANAN PILPRES 2104 DI POLSEK PAJANGAN

Senin, 07 Juli 20140 komentar



Kapolres Bantul AKBP Surawan, SIK melakukan pengecekan kesiapan personil dalam pengamanan Pemilihan Presiden 2014 di tingkat Polsek jajaran Polres Bantul, Rabu, 18 September 2013 jam : 08.00 Wib. Dalam pengecekan ini Kapolres didamping oleh Kasat Lantas AKP Maryadi Endar Isnianto dan Kanit Provos Iptu Sumanto.

Pertama polsek yang dicek adalah Polsek Pajangan dan kedatanganya disambut oleh Kapolsek Pajangan AKP Riwanto.

Kapolsek Pajangan dalam laporannya menyampaikan bahwa Pengamanan Tahapan Pilpres 2014 hingga saat ini dalam situasi aman kondusif. Pengirimanan logistik Pilpres 2014 telah sampai di tingkat PPS yaitu di desa Guwosari, Sendangsari dan Triwidadi.

Pengawalan pengiriman logistik ke masing-masing TPS akan dilaksanakan pada hari Selasa tanggal 8 Juli 2014. Adapun jumlah TPS yang ada di wilayah Polsek Pajangan sebanyak 83 TPS yaitu yang terdiri dari 31 TPS di Desa Guwosari, 26 TPS di Desa Sendangsari dan 26 TPS di Desa Triwidadi.

Dalam kunjunganya Kapolres menekankan antara lain bahwa dalam pengamanan Pilpres Kapolsek terus jaga sinergitas dan netralitas TNI / Polri. Setiap pergeseran logistik pemilu khususnya dokumen pemilu harus didukung dan dikawal oleh aparat keamanan yang telah ditunjuk untuk melaksanakan tugasnya. Pantau terus daerah rawan dan tingkatkan peran fungsi  intelijen. Tegakan hukum dan Tingkatkan koordinasi dan konsolidasi antar aparat keamanan lainnya, penyelenggaran pemilu dan pemangku kepentingan untuk menyelesaikan permasalahan permasalahan yang ada.

Selesai memberikan arahan dan mengecek kesiapan Polsek Pajangan kemudian Kapolres Bantul dan rombongan melanjutkan pengecekan ke jajaran Polsek lainnya. (Sihumas Pajangan)
Share this article :

Posting Komentar

 
Link : Humas Polri | Humas Polda DIY | Humas Polres Bantul
Copyright © 2011. Humas Polres Bantul - All Rights Reserved
Operator Blogspot : Aiptu Agus Suryanto Published by Humas Polres Bantul
Proudly powered by Blogger