KAPOLDA DIY CEK KESIAPAN PERSONIL PENGAMANAN PILPRES 2014 DI POLSEK PLERET

Selasa, 08 Juli 20140 komentar



Pada hari Selasa, 08 Juli 2014 pukul 13.00 WIB Kapolda DIY Brigjen Pol. Drs. Haka Astana MW, SH melakukan kunjungan ke Polsek Pleret untuk pengecekan kesiapan personel dalam rangka pengamanan Pemilu Presiden dan Wakil Presiden 2014.

Kedatangan Beliau didampingi oleh Kapolres Bantul AKBP Surawan SIK dan disambut langsung oleh Kapolsek Pleret AKP Danang Kuntadi serta seluruh personel Polsek Pleret.

Dalam kunjungan kali ini, Kapolda DIY Brigjen Pol. Drs. Haka Astana MW, SH memberikan penekanan kepada seluruh personel Polsek Pleret terkait pengamanan Pilpres 2014 untuk meningkatkan kesiap-siagaan dalam melaksanakan tugas, baik saat pengawalan Logistik Pemilu ataupun pengamanan di Tempat Pemungutan Suara ( TPS ).

Pedomani SOP dalam pengamanan pemilu dan laksanakan tugas dengan penuh rasa tanggung jawab serta ikhlas, Tegas Beliau.

Pada kesempatan tersebut Kapolda DIY juga melakukan pengecekan Ruang Posko Ops Mantab Brata 2014 Polsek Pleret serta ruangan lainnya. Sebelum meninggalkan Mapolsek Pleret, Kapolda DIY berfoto bersama personel Polsek Pleret dan mengucapkan Selamat Bertugas pengamanan PIlpres 2014. (Sihumas Pleret)

Share this article :

Posting Komentar

 
Link : Humas Polri | Humas Polda DIY | Humas Polres Bantul
Copyright © 2011. Humas Polres Bantul - All Rights Reserved
Operator Blogspot : Aiptu Agus Suryanto Published by Humas Polres Bantul
Proudly powered by Blogger