PAM KAMPANYE TIM SUKSES PRABOWO-HATTA DI BANTUL

Kamis, 03 Juli 20140 komentar



Kapolsek Bantul Kompol Aris Waluyo memimpin anggotanya mengamankan kampanye tim sukses pemenangan calon presiden nomor urut 1 Prabowo-Hatta di pasar Bantul, Kamis tanggal 3 Juli 2014 mulai pukul 09.40 wib.

Dalam pengamanan kampanye tersebut, Kapolsek Bantul menerjunkan anggotanya secara terbuka dan tertutup. Dalam kampanye di pasar Bantul tersebut diikuti artis ibukota yaitu Anang Hermansyah, Mitha The Virgin dan Adelia.

Selain artis ibukota tersebut, kampanye dihadiri ketua harian tim pemenangan Prabowo-Hatta Kabupaten Bantul Enggar Suryo Jatmiko, SE, serta simpatisan partai Gerindra.

Kampanye dilakukan dengan mengelilingi pasar Bantul. Didalam pasar, Anang Hermansyah dan rombongan menyapa para pedagang di setiap lorong pasar yang dilewatinya. Rombongan juga membagi-bagikan kaos bergambar calon presiden nomor urut 1 Prabowo-Hatta. Kedatangan Anang Hermansyah dan rombongan mendapat sambutan hangat dari para pedagang. Tampak Anang dikerumuni para pedagang maupun penggemarnya, bahkan ada yang minta bersalaman maupun foto bersama.

Dalam kesempatan tersebut Anang bersama rombongan sempat menyanyikan lagi “Garuda di dadaku” dan diikuti para pedagang pasar. Anang berpesan kepada para pedagang agar dalam pemilu pilpres tanggal 9 Juli 2014 besuk mencoblos capres nomor urut 1 Prabowo-Hatta.

Pasar dijadikan lokasi kampanye karena pasar merupakan pusat perekonomian rakyat, juga Prabowo merupakan ketua pedagang pasar Indonesia. Kalau Prabowo menjadi Presiden maka semua rakyat akan menjadi makmur dan sejahtera, lanjut Anang.

Selesai mengelilingi pasar Bantul, rombongan melanjutkan perjalanan ke pasar Imogiri. Selama kegiatan berjalan aman dan terkendali dan berakhir pukul 10.10 wib. (Sihumas Bantul)

Share this article :

Posting Komentar

 
Link : Humas Polri | Humas Polda DIY | Humas Polres Bantul
Copyright © 2011. Humas Polres Bantul - All Rights Reserved
Operator Blogspot : Aiptu Agus Suryanto Published by Humas Polres Bantul
Proudly powered by Blogger