PERESMIAN PROGRAM APRESIASI SENI BUDAYA DI PANTI ASUHAN AMANAH TRIMULYO JETIS BANTUL

Selasa, 22 Juli 20140 komentar



Minggu, 20 Juli 2014 pukul 16.00 Wib di Panti Asuhan Amanah Jetis Bantul telah berlangsung Peresmian Program Apresiasi Seni Budaya Panti Asuhan dan acara Buka Bersama dengan 1500 jamaah serta pembagian 1000 sembako murah untuk kaum duafa, lansia  dan santunan anak Yatim Piatu.

Hadir dalam kesempatan tersebut KBPH Prabu Suryodiloho Kabiro Kesra Propensi DIY, Drs Untung Sukardi MM Kadinas Sosial DIY, Drs Mahmudi MSi Kadinas Sosial Bantul, Drs H. Imam Safingi dan jamaah lainya sekitar 1500 orang

Pembukaan dengan bacaan Ayat suci Al-Qur’an kemudian samutan oleh ketua Panti Asuhan Amanah Bpk. H. Sukirno dengan inti sambutan mengucapkan terimakasih kepada para Donatur panti sehingga di tahun ke-8 berdirinya Panti tsbdapat berkembang dan bermanfaat bagi anak asuh dan kam duafa di wilayah Jetis Bantul yang saat ini kami gali potensi anak asuh kami melalui seni budaya yang selanjutnya kepada Bpk. KBPH Prabu Suryodilogo untuk meresmikan program Apresiasi Seni Budaya Panti Asuhan Amanah tersebut.

Sambutan oleh KBPH Prabu Suryodilogo yakni mengajak seluruh warga masyarakat Trimulyo untuk mengelola panti asuhan tersebut sehingga dapat bermanfaat bagi anak asuh dan kaum duafa di wilayah Jetis selanjutnya kami ucapkan trimakasih kepada pengurus panti atas pembinaan karakter ana-anak asuh melalui seni budaya semoga nantinya dapat menjadi bekal anak dikemudian hari.

Dengan mengucapakan Bismillahirrohmanirrohim kami resmikan Program Apresiasi Seni Budaya Panti Asuhan Amanah.
 .
Acara dilanjutkan dengan tauziah oleh Drs H. Imam Safingi dengan inti mengajak jamaah untuk selalu jujur karena berpahala dan hati menjadi tenang serta mengundang banyak pahala juga penukar surga yang penuh kenikmatan.

Acara mendapat pengamanan oleh personil Polsek Jetis dan diakhiri Buka bersama dengan anak yatim kaum duafa dan jamaah pengajia hingga selesai pukul 18.00 Wib. (Sihumas Jetis)

Share this article :

Posting Komentar

 
Link : Humas Polri | Humas Polda DIY | Humas Polres Bantul
Copyright © 2011. Humas Polres Bantul - All Rights Reserved
Operator Blogspot : Aiptu Agus Suryanto Published by Humas Polres Bantul
Proudly powered by Blogger