POLSEK BANTUL APEL SERPAS PAM TPS

Selasa, 08 Juli 20140 komentar



Personil Polsek Bantul melaksanakan apel pergeseran pasukan/serpas pengamanan TPS pemilu pilpres tahun 2014 di halaman Polsek Bantul, Selasa tanggal 8 Juli 2014 mulai pukul 09.00 wib.

Apel serpas pengamanan TPS diambil oleh Kapolsek Bantul Kompol Aris Waluyo dan diikuti seluruh anggota yang terlibat pengamanan TPS sejumlah 56 ditambah dengan para perwira pengendali pada masing-masing kelurahan.

Kapolsek Bantul Kompol Aris Waluyo dalam APPnya mengucapkan terimakasih kepada anggota bisa melaksanakan apel serpas dengan tertib.

Kapolsek mengajak agar anggota yang terlibat pam TPS, melaksanakan tugas dengan keikhlasan dan penuh tanggungjawab karena ini merupakan tugas Negara. Perintah harus dilaksanakan dengan baik, dan keberadaan personil dilapangan akan selalu dicek oleh pimpinan. Agar Setelah apel serpas ini, seluruh anggota langsung berangkat menuju ke desa masing-masing untuk mengawal logistic pemilu Pilpres, setelah itu langsung mengamankan TPS sesuai plotingnya masing masing.

Dalam melaksanakan pam TPS semua anggota harus memakai seragam kepolisian sesuai dengan ketentuan. Kenali lingkungan, KPPS dan linmas. Apabila terjadi kejanggalan atau sesuatu hal segera adakan koordinasi dan laporkan kepada pimpinan. Selesai pengamanan TPS anggota tidak boleh pulang, tetapi siaga ke polsek sambil menunggu perintah lebih lanjut, perintah Kapolsek. (Sihumas Bantul)

Share this article :

Posting Komentar

 
Link : Humas Polri | Humas Polda DIY | Humas Polres Bantul
Copyright © 2011. Humas Polres Bantul - All Rights Reserved
Operator Blogspot : Aiptu Agus Suryanto Published by Humas Polres Bantul
Proudly powered by Blogger