KAPOLSEK SEWON PIMPIN APEL PERGESERAN PASUKAN PENGAMANAN KE TPS

Selasa, 08 Juli 20140 komentar



Kapolsek Sewon Komisaris Polisi Heru Setiawan pimpin apel pergeseran pasukan pengamanan TPS di halaman Mapolsek Sewon, Selasa, 08 Juli 2014 sekira pukul 09.00 wib.

Apel pergeseran pasukan ini diikuti oleh seluruh anggota Polsek Sewon yang akan melaksanakan pengamanan di TPS ditambah bantuan dari anggota Polres Bantul dan Polda DIY.

Kapolsek Sewon dalam sambutannya pada apel tersebut menjelaskan bahwa setelah apel ini selesai segera melakukan pengawalan kotak suara dari Desa menuju ke TPS masing-masing.

Setelah itu laksanakan pengecekan dan pengamanan di setiap TPS serta lakukan kordinasi dengan petugas KPPS maupun anggota Linmas. Jangan anggap remeh pengamanan pilpres ini, laksananakan dengan penuh keikhlasan dan tanggung jawab.

Pengamanan pilpres adalah tanggung jawab kita sebagai anggota Kepolisian, maka dari itu kita dituntut untuk mendedikasikan pengabdian kita demi terciptanya situasi yang kondusif selama pelaksanaan dan penghitungan suara pilpres 2014 ini selesai.

Kesuksesan kita dalam melaksanakan rangkaian pengamanan pilpres ini merupakan kesuksesan bangsa Indonesia dalam melaksanakan pemilihan presiden secara langsung.

Dalam kesempatan ini Kapolsek Sewon juga mengingatkan kepada seluruh anggota agar dalam melaksanakan pengamanan di TPS sesuai dengan SOP yang telah ditentukan, dan juga selalu berkordinasi dengan rekan satu TPS dan segera laporkan setiap perkembangan-perkembangan menonjol di yang ada TPS. Jaga sikap dan penampilan serta hormati warga yang akan menggunakan hak pilihnya. (Sihumas Sewon)

Share this article :

Posting Komentar

 
Link : Humas Polri | Humas Polda DIY | Humas Polres Bantul
Copyright © 2011. Humas Polres Bantul - All Rights Reserved
Operator Blogspot : Aiptu Agus Suryanto Published by Humas Polres Bantul
Proudly powered by Blogger