POLSEK PLERET, APEL PERGESERAN PASUKAN PENGAMANAN TPS PILPRES 2014

Selasa, 08 Juli 20140 komentar



Personel gabungan Polsek Pleret dan Polres Bantul melaksanakan Apel pergeseran pasukan pengamanan TPS Pilpres 2014 di Mapolsek Pleret, Selasa, 08 Juli 2014 pukul 09.00 Wib.

Apel dipimpin oleh Kapolsek Pleret AKP Danang Kuntadi, dalam arahannya Kapolsek Pleret menyampaikan bahwa di wilayah Kecamatan Pleret terdapat sebanyak 105 TPS yang tersebar di 5 wilayah Desa / Kelurahan yakni Desa Wonokromo 31 TPS, Desa Pleret 28 TPS, Desa Segoroyoso 21 TPS, Desa Bawuran 13 TPS dan Desa Wonolelo 12 TPS.

Dengan demikian pengamanan TPS Pilpres 2014 seperti saat Pemilu Legislatif yang lalu dengan pola 2-5-10 yaitu 2 Polri mengamankan 5 TPS dan dibantu oleh 10 petugas Linmas.

Diharapkan masing-masing personel  yang terlibat pengamanan ini agar melaksanakan tugas dengan sebaik-baiknya serta penuh rasa tanggung jawab. Laksanakan pengamanan sesuai dengan SOP tentang Pengamanan Tahapan Pemilu 2014, jalin komunikasi dan koordinasi dengan petugas Linmas di masing-masing TPS.

Setelah Apel serpas selesai, kemudian seluruh personel yang terlibat pengamanan bergeser ke Balai Desa melaksanakan tugas pengawalan pendistribusian logistik pilpres menuju ke TPS. Selanjutnya Personel ditugaskan menjaga logistik pilpres sampai saat dilakukan pemungutan suara, penghitungan suara dan melaksanakan tugas pengawalan logistik pilpres kembali ke tempat yang telah ditentukan. (Sihumas Pleret)

Share this article :

Posting Komentar

 
Link : Humas Polri | Humas Polda DIY | Humas Polres Bantul
Copyright © 2011. Humas Polres Bantul - All Rights Reserved
Operator Blogspot : Aiptu Agus Suryanto Published by Humas Polres Bantul
Proudly powered by Blogger